Indonesia Positif Info Pemilu 2024

Gowes dan Jalan Sehat Sekali Putaran di Banyuwangi, Menangkan Prabowo-Gibran

Sabtu, 10 Februari 2024 - 11:51 | 14.63k
Nampak meriah puluhan ribu masyarakat Banyuwangi mengikuti giat Gowes dan Jalan sehat sekali putaran. (FOTO : Anggara Cahya/TIMES Indonesia)
Nampak meriah puluhan ribu masyarakat Banyuwangi mengikuti giat Gowes dan Jalan sehat sekali putaran. (FOTO : Anggara Cahya/TIMES Indonesia)
FOKUS

Info Pemilu 2024

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Ribuan warga Banyuwangi membanjiri Pantai Marina Boom, Sabtu (10/2/2024). Mereka mengikuti kampanye terakhir pada acara gowes dan jalan sehat sekali putaran pemenangan pasangan calon (paslon) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Nampak para peserta yang mengikuti kampanye pendukung 02 tampak riang gembira seraya menikmati jalan dan bersepeda dengan berlatarkan pantai. Selain memperoleh manfaat kesehatan, mereka juga menanti berbagai doorprize yang disediakan panitia.

Tak tanggung-tanggung, hadiah utamanya ada 2 paket umrah, 2 mobil, 2 sepeda motor, dan 22 sepeda gunung.

Ketua Umum Pilar 08, Kanisius Karyadi mengatakan, gowes dan jalan sahat sekali putaran ini untuk memanaskan semangat masyarakat pendukung paslon 02 menjelang hari pencoblosan pada 14 Februari 2024 nanti.

"Kampanye terakhir dan diakhiri di Banyuwangi ini, Pilar 08 menggandeng berbagai macam relawan di Banyuwangi dan bekerjasama dengan partai pendukung Prabowo-Gibran," kata, Kanisius.

Dalam kesempatan wawancara, Kanisius menjelaskan, jika target Gowes dan Jalan sehat di Banyuwangi ini lebih dari 50ribu massa. Dengan begitu, menurutnya suara calon Presiden Prabowo-Gibran di Jawa Timur menjadi tonggak dan kunci utama dalam jumlah suara pemenangan nasional.

"Jadi suara masyarakat Jawa Timur (Jatim) harus menjadi solid," cetusnya.

Gowes-dan-Jalan-sehat-2.jpg

Apabila relawan dan pendukung dapat memenangkan pertarungan suara di Jatim, masih Kanisius, dengan kemenangan suara di Jatim itulah akan memberi efek besar dalam kemenangan satu putaran Prabowo-Gibran di Indonesia.

"Kami yakin dan percaya Prabowo-Gibran di Jatim akan menang suara diatas 50 persen. Karena survey yang ada telah menujukan hasil yang selalu diatas 50 persen," ungkap Kanisius.

Kanisius juga menambahkan, kegiatan tersebut juga bertujuan memperkuat konsolidasi untuk melakukan pengawasan pemilu. Dirinya meminta agar para pendukung paslon nomor urut 02 ikut mengawal dan melaporkan jika ditemukan kecurangan.

“Seluruh pendukung Prabowo-Gibran harus ikut menjaga tempat pemungutan suara (TPS) asal masing-masing. Mari kita sukseskan kemenangan untuk Prabowo-Gibran," tegas Kanisius. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES