Indonesia Positif

Polsek Singosari Beri Bantuan BPJS Ketenagakerjaan kepada 48 Supeltas 

Sabtu, 10 Februari 2024 - 19:07 | 10.35k
Penyerahan secara simbolik bantuan kepersertaan jaminan BPJS Ketenagakerjaan oleh Kapolsek Karangploso Kabupaten Malang kepada perwakilan supeltas, kemarin. (Foto Humas Polres/TIMES Indonesia).
Penyerahan secara simbolik bantuan kepersertaan jaminan BPJS Ketenagakerjaan oleh Kapolsek Karangploso Kabupaten Malang kepada perwakilan supeltas, kemarin. (Foto Humas Polres/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, MALANG – Jajaran Polres Malang menggelar berbagai kegiatan sosial yang patut diapresiasi. Salah satunya merupakan inisiatif dari Polsek Karangploso, yang memberikan bantuan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan kepada Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas (Supeltas). 

"Jajaran Polsek Karangploso memberikan bantuan BPJS Ketenagakerjaan kepada 48 Supeltas. Ini sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kontribusi mereka, dalam menjaga ketertiban lalu lintas di wilayah Karangploso," ungkap Kapolsek Karangploso, AKP Moch Sochib, seperti dirilis Humas Polres Malang, Sabtu (10/2/2024).

Dikatakan, bantuan jaminan ketenagakerjaan bagi Supeltas ini sendiri diberikan bersamaan acara tasyakuran, dalam rangka perayaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, di Mapolsek Karangploso, kemarin. 

Menurut AKP Sochib, bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat signifikan, terutama dalam melindungi keamanan para Supeltas.

Saat menyerahkan bantuan, ia mengingatkan para penerima bantuan untuk tetap berhati-hati dalam melaksanakan tugas mereka membantu mengatur lalu lintas di jalan raya.

"Semoga dengan adanya BPJS Ketenagakerjaan ini, dapat memberikan perlindungan dan manfaat yang maksimal, terutama untuk rekan-rekan Supeltas. Harapannya, mereka tetap berhati-hati dalam menjalankan tugasnya mengatur pengendara," ungkapnya.

Dengan besarnya manfaat melalui bantuan BPJS Ketenagakerjaan ini, kegiatan sosial ini dapat menjadi inspirasi bagi instansi lain untuk  berkontribusi melakukan hal serupa, dalam memajukan kesejahteraan masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES