Indonesia Positif

Kehamilan Sehat Ngagel Surabaya Semakin Lengkap dengan Layanan Terbaru

Senin, 04 Maret 2024 - 10:50 | 14.60k
Kehamilan Sehat Ngagel Surabaya (Foto: Humas Kehamilan Sehat)
Kehamilan Sehat Ngagel Surabaya (Foto: Humas Kehamilan Sehat)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kesehatan ibu hamil memiliki dampak besar terhadap kesejahteraan ibu dan bayi yang dikandungnya. Oleh karena itu, akses layanan kesehatan yang memadai selama masa kehamilan menjadi kunci utama untuk memastikan kelahiran bayi yang sehat dan ibu yang kuat.

Akses layanan kesehatan yang memadai selama kehamilan memberikan jaminan untuk pemantauan kesehatan yang rutin dan tepat. Pemeriksaan prenatal, tes kehamilan, dan konsultasi dengan tenaga medis membantu mendeteksi potensi risiko atau komplikasi yang mungkin muncul.

Dengan deteksi dini, tindakan pencegahan dapat diambil untuk mengatasi masalah kesehatan sebelum menjadi serius, menjaga kesehatan ibu dan bayi.

Mendasar dari hal tersebut, dalam upaya memberikan layanan terbaik yang berfokus pada keselamatan pasien, Kehamilan Sehat mengumumkan peresmian lokasi baru yang berada di Jalan Ngagel Rejo Utara No 46-48, Wonokromo Surabaya pada 12 Februari 2024, bertepatan dengan Anniversary ke-7. Langkah ini merupakan tonggak baru untuk kesuksesan Kehamilan Sehat dalam memberikan dedikasi sepenuh hati.

Peresmian ini dihadiri oleh CEO Kehamilan Sehat Agus Jatmika Soegiarto, para dokter yaitu dr. Almira Shahnaz, Sp.OG, dr.Arif Tunjungseto, Sp.OG dan dr.Sandy Irwanto, Sp.OG, tokoh masyarakat serta warga sekitar.

“Tidak terasa Kehamilan Sehat sudah 7 tahun dan saya merasa bangga terhadap Kehamilan Sehat Ngagel Surabaya. Meskipun perjalanan di Surabaya berbeda dengan perjalanan kami di cabang JABETABEK, tapi saya melihat Kehamilan Sehat Ngagel Surabaya ini tetap bertumbuh dengan sangat baik,” ujar Agus, CEO Kehamilan Sehat.

Lokasi baru ini menawarkan pelayanan konsultasi USG setara dengan rumah sakit, sesuai dengan visi perusahaan untuk menyediakan layanan kesehatan berkualitas tinggi. Kehamilan Sehat, yang sebelumnya telah membuka 16 cabang di enam kota, terus berkembang untuk memberikan pelayanan yang lebih baik.

Dalam peresmian ini, Kehamilan Sehat Ngagel Surabaya memperkenalkan layanan terbarunya, Poli Anak, untuk memudahkan ibu yang telah melahirkan berkonsultasi dan memantau tumbuh kembang anak. Rencananya, Kehamilan Sehat Ngagel Surabaya juga akan menyediakan layanan vaksin anak.

Peresmian ini ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur. Setelahnya, dr. Almira memberikan seminar tentang persiapan persalinan normal bagi 15 ibu hamil yang hadir.

“Semoga apa yang kita perjuangkan hari ini dapat bermanfaat untuk warga sekitar, para dokter dan staf,  serta untuk perusahaan Kehamilan Sehat ini sendiri,” sambung  Agus.

Kehamilan Sehat berharap dapat terus bertumbuh untuk membantu para ibu hamil mendapatkan kehamilan yang sehat dengan rutin melakukan pemeriksaan khususnya para ibu hamil di Surabaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES