Indonesia Positif

Grand Opening FDC Klinik di Surabaya Berlangsung Meriah, Hadiah Jutaan Rupiah

Kamis, 14 Maret 2024 - 12:28 | 13.01k
Grand Opening FDC Klinik di Surabaya (fOTO: Humas FDCKlinik)
Grand Opening FDC Klinik di Surabaya (fOTO: Humas FDCKlinik)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Meskipun perkembangan ilmu kedokteran gigi semakin pesat, realitas pahit masih menghadang banyak masyarakat. Fakta tak terbantahkan menunjukkan bahwa sebagian besar masyarakat belum mendapatkan edukasi yang memadai mengenai pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut. 

Banyak masyarakat masih minim pengetahuan mengenai kesehatan gigi, seringkali mengabaikan praktik kebersihan mulut yang seharusnya rutin dilakukan. Pentingnya menyikat gigi secara teratur, menggunakan benang gigi, dan perawatan gigi secara menyeluruh sering terlewatkan karena kurangnya pemahaman.

Beberapa faktor, seperti ketakutan akan dokter gigi dan persepsi harga perawatan yang tinggi, menjadi hambatan utama bagi masyarakat dalam mengakses layanan kesehatan gigi yang berkualitas. Sehingga dibutuhkan upaya lebih lanjut untuk meningkatkan edukasi dan kesadaran masyarakat akan dampak positif menjaga kesehatan gigi.

Rasa takut terhadap kunjungan ke dokter gigi memang masih menjadi kendala utama. Masyarakat cenderung menunda pergi ke dokter gigi karena ketidaknyamanan atau kekhawatiran terhadap prosedur perawatan. Pentingnya memahami bahwa pencegahan lebih baik daripada pengobatan dan bahwa dokter gigi modern menggunakan teknologi dan metode yang lebih nyaman.

Mendasar dari hal ini, klinik gigi ternama FDC Dental Clinic dengan visinya menciptakan pengalaman ke dokter gigi yang menyenangkan, berusaha mengatasi hambatan ini dengan menjadikan perawatan gigi lebih mudah diakses dan ramah oleh berbagai lapisan masyarakat.

FDC Dental Clinic diketahui kembali membuat gebrakan dengan membuka cabang ke-40 di Jl. Ngagel Jaya Selatan, Komplek Ruko RMI B1, Baratajaya, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60283, dan mendapat sambutan antusias dari masyarakat yang menghadiri Grand Opening FDC Surabaya 2.
Acara meriah ini menampilkan berbagai kegiatan menarik seperti Smile Talk Show, hiburan musik, game edukasi kesehatan gigi, dan doorprize dengan total hadiah senilai Rp160 juta.

Masalah kesehatan gigi dan mulut di masyarakat menjadi salah satu alasan kuat drg. Ita Lestari, MARS mengembangkan FDC Dental Clinic. "Ketakutan itulah yang ingin saya ubah, bahwa dokter gigi itu tidak menakutkan tetapi menyenangkan dan ramah. Tempatnya (klinik gigi) juga asyik, nyaman, dan harganya bisa terjangkau oleh banyak lapisan masyarakat," tuturnya.

FDC Dental Clinic terus berinovasi dalam menyediakan layanan kesehatan gigi yang terjangkau dan berkualitas. Mereka berhasil mengubah persepsi masyarakat tentang biaya perawatan gigi yang mahal, dengan pemasangan behel mulai dari 1 jutaan rupiah. Meskipun harganya lebih terjangkau, kualitas pelayanan di FDC diakui sebagai yang terbaik.

Generasi Z dan milenial juga merasa nyaman berkunjung ke FDC Dental Clinic dengan sistem reservasi yang sederhana melalui aplikasi FDC untuk menghindari antrian.

Acara Grand Opening ke-40 di Kota Surabaya tersebut juga menyoroti suasana klinik yang estetik dan ramah mirip dengan suasana coffee shop, menciptakan pengalaman berbeda bagi pengunjung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES