Indonesia Positif

Gandeng Pengusaha Rokok Lokal, Kapolres Malang Titip Kampanyekan Tertib Lalu Lintas

Jumat, 15 Maret 2024 - 22:28 | 10.73k
Suasana dialog dalam Forum Jumat Curhat, dipimpin langsung Kapolres Malang bersama Pengusaha Rokok lokal, di Gondanglegi, Kabupaten Malang, Jum'at (15/3/2024). (Foto: Humas Polres)
Suasana dialog dalam Forum Jumat Curhat, dipimpin langsung Kapolres Malang bersama Pengusaha Rokok lokal, di Gondanglegi, Kabupaten Malang, Jum'at (15/3/2024). (Foto: Humas Polres)

TIMESINDONESIA, MALANG – Berbagai upaya dilakukan Polres Malang untuk terus mengkampanyekan perilaku positif masyarakat dalam berlalu lintas. Kali ini, dilakukan melalui Forum Jumat Curhat bersama komunitas pengusaha rokok lokal di perusahaan CV Cakra Mas, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Jum'at (15/3/2024).

Acara Forum Jumat Curhat ini dipimpin langsung Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, didampingi pejabat utama Polres Malang serta Muspika Kecamatan Gondanglegi. Puluhan pengusaha rokok lokal dari wilayah Kabupaten Malang juga turut hadir dalam forum ini.

Dalam sambutannya, Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, menekankan pentingnya dukungan dan partisipasi dari semua pihak untuk memastikan kondisi Kabupaten Malang tetap aman, nyaman, dan kondusif.

"Terima kasih atas seluruh dukungan dan partisipasinya, untuk menjaga wilayah Kabupaten Malang tetap aman dan kondusif. Tanpa dukungan bapak-bapak sekalian, hal ini sulit dapat terwujud," ujar AKBP Putu Kholis di Gondanglegi, Jum'at (15/3/2024).

Forum-Jumat-Curhat-2.jpg

Hal penting yang dibahas dalam kesempatan tersebut, salah satunya upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas (laka lantas). Mengingat, kata Kapolres, laka lantas masih menjadi penyumbang korban meninggal dunia tertinggi selain penyakit kronis. 

"Maka, peran serta para pengusaha rokok yang memiliki banyak karyawan menjadi krusial, dalam mengimbau agar karyawan-karyawan bapak-bapak tertib dan patuh berlalu lintas," pesan Kapolres.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Pengusaha Rokok Lokal Kabupaten Malang, H Zubaidi Aziz, menyambut baik silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolres Malang beserta jajarannya. 

Dikatakan, bagi para pengusaha, keamanan dan kenyamanan bermasyarakat dan berusaha adalah hal yang sangat diharapkan.

"Kami merasa bangga Kapolres bisa duduk di sini bersama kami para pengusaha rokok. Semoga sinergi antara kepolisian dan komunitas pengusaha rokok ini dapat memberikan berkah dan keberkahan dari Allah SWT," harap H Aziz.

Kunjungan serta dialog yang terjalin dalam Forum Jumat Curhat ini diharapkan dapat memperkuat silaturahmi, serta kerja sama pihak kepolisian dengan masyarakat serta pengusaha lokal, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES