Indonesia Positif

Memotivasi, FKIP Unipma Madiun Gelar Sharing and Caring with Alumni

Sabtu, 16 Maret 2024 - 16:32 | 11.52k
Sambutan Dekan FKIP UNIPMA Dr. Sardulo Gembong, M.Pd. (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia)
Sambutan Dekan FKIP UNIPMA Dr. Sardulo Gembong, M.Pd. (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Ikatan Alumni FKIP Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) mengadakan kegiatan webinar yang dilaksanakan pada Sabtu (16/3/2024) secara daring. Acara ini mengundang alumni FKIP UNIPMA Madiun yang sukses di bidangnya, yakni Tika Yunita Rahmawati, S.Pd.,Gr, alumni Pendidikan Ekonomi FKIP UNIPMA tahun 2021 dan lolos PPPK Kabupaten Ngawi, ahli pertama-pendidikan IPS.

Dengan tema Sharing and Caring with Alumni, Tika Yunita berbagi cerita inspiratif tentang perjalanannya daftar PPG hingga diterima dan lolos PPPK Kabupaten Ngawi ahli pertama-pendidikan IPS.

Tika menyampaikan pesan bahwa latar belakang tidak menghalangi seseorang untuk mencapai cita-citanya, jika mau berusaha dengan sungguh-sungguh. "Coba apapun yang kamu yakini, karena tidak ada pengalaman yang sia-sia," ujarnya.

Tika-Yunita.jpg

Tika Yunita Rahmawati, S.Pd.,Gr saat menyampaikan materi webinar. (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia)

Acara dibuka oleh Dekan FKIP UNIPMA Madiun, Dr. Sardulo Gembong, M.Pd. Dia menyampaikan terima kasih kepada alumni yang bersedia memberikan pengalamannya dalam rangka untuk saling peduli dan berbagi kepada teman-teman dan seluruh alumni.

Dekan FKIP Unipma Madiun juga berharap apa yang disampaikan oleh pemateri sebagai alumni pendidikan ekonomi tersebut bisa memotivasi dan memberi gambaran para alumni FKIP UNIPMA Madiun dalam mendapatkan pekerjaan atau meraih cita-cita yang diinginkan.

“Keberhasilan seorang alumni itu memang seharusnya saling berbagi dan peduli kepada sesama alumni, semoga apa yang di sampaikan pemateri bermanfaat untuk saudara semua,” ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES