Indonesia Positif

Strategi Jitu BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda Optimalkan Perlindungan Tenaga Kerja

Sabtu, 16 Maret 2024 - 11:19 | 21.63k
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda menggelar CRM bersama Kepala UPT Asrama Haji Surabaya, Gartaman, S.Ag. (Foto: Syamsul Arifin//TIMES Indonesia)
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda menggelar CRM bersama Kepala UPT Asrama Haji Surabaya, Gartaman, S.Ag. (Foto: Syamsul Arifin//TIMES Indonesia)
Kecil Besar

TIMESINDONESIA, SURABAYABPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda kembali menegaskan komitmennya dalam memastikan perlindungan tenaga kerja dengan menggelar Customer Relationship Management (CRM) yang melibatkan Kepala UPT Asrama Haji Surabaya.

Kegiatan yang berlangsung pada Jumat (15/3/2024) ini, menjadi momen penting untuk memastikan perlindungan bagi petugas haji yang akan bertugas pada tahun 2024.

Advertisement

CRM bukan hanya sebagai upaya perluasan cakupan kepesertaan, tetapi juga dalam menggarisbawahi pentingnya sinergi antara BPJS Ketenagakerjaan dengan mitra perusahaan.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda, Guguk Heru Triyoko, menegaskan, CRM adalah salah satu terobosan untuk menciptakan atmosfer yang lebih baik dengan Perusahaan mitra.

 "CRM merupakan salah satu strategi BPJS Ketenagakerjaan dalam memperkuat komitmen sinergitas dengan mitra Perusahaan," ujar Guguk Heru Triyoko, Sabtu (16/3/2024).

Guguk Heru Triyoko juga menerangkan, jika acara ini bertujuan memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang manfaat perlindungan yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan, terutama terkait Corporate Social Responsibility (CSR) dan supply chain.

Para peserta, khususnya perusahaan binaan Cabang Juanda, diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk memperoleh informasi yang lengkap dan berinteraksi langsung dengan perwakilan BPJS Ketenagakerjaan.

Selain itu, CRM juga menjadi wadah untuk membahas perkembangan terkini dalam bidang ketenagakerjaan, regulasi terbaru, dan kebijakan yang relevan.

Dengan demikian, diharapkan perusahaan binaan dapat selalu mematuhi standar keamanan dan perlindungan tenaga kerja yang ditetapkan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Melalui berbagai platform, termasuk Jamsostek Mobile, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda juga terus meningkatkan pelayanan dan ketersediaan informasi bagi peserta, sambil tetap memperkuat hubungan dengan perusahaan mitra.

Diharapkan semakin meningkatnya pemahaman dan kesadaran mengenai pentingnya perlindungan ketenagakerjaan akan memberikan dampak positif bagi seluruh pihak, baik perusahaan maupun tenaga kerja yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda.(adv)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES