Indonesia Positif

Ajarkan Kebaikan, Momogi Ajarkan Anak-Anak Berbagi di Bulan Ramadan

Selasa, 19 Maret 2024 - 20:54 | 12.87k
Momogi ajarkan anak-anak berbagi ke sesama di Bulan Ramadan. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)
Momogi ajarkan anak-anak berbagi ke sesama di Bulan Ramadan. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bulan Ramadan menjadi bulan yang baik untuk melakukan berbagai kebaikan salah satunya adalah mengajari anak-anak untuk belajar berbagi makanan ringan atau snack kepada sesama manusia.

Dalam mengajarkan anak-anak berbagi snack, Momogi, snacknya anak Indonesia tidak melewatkan momentum berbagi dan mengajak anak-anak berbagi dibulan Ramadan 1445 H/2024 M. 

“Bulan Suci Ramadan merupakan bulan dimana kita berbagi kepada sesama dan hal ini penting untuk diajarkan kepada anak-anak kita,” ucap Head of Marketing Sari Murni Group Bernando Pardamean kepada TIMES Indonesia, Selasa (19/3/2024). 

Bernando mengatakan, melalui bulan Ramadan ini, Momogi ingin mengajak anak-anak belajar berbagi dengan sesama melalui kegiatan #BerbagiMomogi. 

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi alternatif orang tua dalam mengajarkan nilai-nilai kebaikan kepada buah hati,” kata Bernando. 

Kegiatan #BerbagiMomogi ini dilakukan dengan mendatangi sekolah-sekolah dan panti asuhan di beberapa kota, salah satu tujuan dari kegiatan tersebut untuk mengajarkan anak-anak berbagi ke sesama. 

Instagram Photo Contest

Dalam kegiatan #BerbagiMomogi, diselenggarakan juga kompetisi Instagram photo contest yang dilakukan dalam 2 periode yaitu 11 - 25 Maret 2024 dan 26 Maret - 9 April 2024. Pada kompetisi ini, orang tua diajak bersama Momogi mengabadikan keseruan anak-anak belajar berbagi dengan memberikan snack Momogi kepada orang-orang disekitar dan mengunggahnya ke instagram dengan tag instagram @mowmowlagi.id. 

Pemenang dalam kompetisi ini akan mendapatkan total hadiah senilai 25 juta rupiah dan akan diumumkan pada 25 Maret (periode 1) dan 9 April (periode 2) melalui Instagram Momogi @mowmowlagi.id. 

Menyambut Ramadan, Momogi juga memperkenalkan produk exclusive limited edition yakni Momogi Exclusive Box Lebaran dan Momogi Fun Snack Ramadhan Edition yang dapat dibeli melalui e-commerce (Shopee dan Tokopedia) dan warung-warung / toko-toko terdekat. (s)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES