Indonesia Positif

Raker Perdana GP Ansor Lawanganagung, Tingkatkan Khidmah dan Kemandirian Ekonomi

Minggu, 31 Maret 2024 - 22:01 | 87.55k
Pimpinan ranting GP Ansor Lawanganagung Saat berada di Tebu Ireng Jombang. (FOTO: Istimewa)
Pimpinan ranting GP Ansor Lawanganagung Saat berada di Tebu Ireng Jombang. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pimpinan Ranting GP Ansor Lawanganagung Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan menggelar Rapat Kerja (Raker) perdana di Jombang. Berlangsung selama dua hari dari tanggal 30 hingga 31 Maret 2024, dengan tema "Ber Khidmah di Ansor Dengan Riang Gembira".

Ketua Pimpinan Ranting GP Ansor Lawanganagung, Wandi Firmansyah menyatakan bahwa raker ini bertujuan untuk meningkatkan ghirroh dan kinerja organisasi. Ia menekankan pentingnya peran pengurus GP Ansor Ranting Lawanganagung sebagai pilar utama di wilayah kerja PAC GP Ansor Sugio.

"Melalui raker ini, kami berharap dapat meningkatkan semangat dan solidaritas pengurus dalam melayani Nahdlatul Ulama, Kyai, dan masyarakat," ungkap Wandi.

Selain itu, dalam raker ini, fokus juga diberikan pada penguatan kelembagaan, kaderisasi, dan kemandirian ekonomi.

"Kami berharap GP Ansor Ranting Lawanganagung dapat menjadi contoh dalam hal kelembagaan, kaderisasi, dan kemandirian ekonomi bagi ranting-ranting lainnya," tambahnya.

Raker ini dihadiri oleh seluruh pengurus harian GP Ansor Ranting Lawanganagung yang menjadi momentum penting untuk memperkuat jaringan organisasi serta meningkatkan kinerja dan komitmen dalam menjalankan tugas organisasi.

Raker ini juga ditutup dengan Ziarah Muassis NU, dimulai dari makam KH. Hasyim Asyari di PP Tebuireng dan berakhir di Makam KH Wahab Hasbullah di PP Bahrul Ulum Tambak Beras, yang juga merupakan Pendiri Banom Gerakan Pemuda Ansor. Diharapkan kegiatan ini menjadi awal yang baik untuk mewujudkan tujuan organisasi yang lebih baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES