Indonesia Positif

Semarak Buka Bersama Aston Banyuwangi Berbagi Kebahagiaan Bersama Warga Gapangan

Kamis, 04 April 2024 - 11:19 | 9.80k
Foto A. General Manager Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center, Catur Rahmadi, memberikan bingkisan kepada warga Ling Gapangan. (Foto: Aston Banyuwangi for TIMES Indonesia).Foto B. General Manager Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center, C
Foto A. General Manager Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center, Catur Rahmadi, memberikan bingkisan kepada warga Ling Gapangan. (Foto: Aston Banyuwangi for TIMES Indonesia).Foto B. General Manager Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center, C

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Semarak Ramadan diwarnai dengan momen berbagi kebahagiaan bersama Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center. Hotel bintang empat ini menggelar kegiatan buka bersama dengan warga sekitar.

Sebanyak 25 warga yang terdiri dari kaum dhuafa dan tokoh masyarakat di Lingkungan Gapangan, Kelurahan Mojopanggung, Kecamatan Giri, menghadiri kegiatan yang berlangsung pada Rabu, (3/4/2024), kemarin.

Perlu diketahui, acara tersebut  merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR)  Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center yang rutin dilakukan setiap tahun. 

Acara yang berlangsung mulai pukul 16.00 WIB ini diawali dengan tausiyah dan doa bersama. Kemudian, dilanjutkan dengan shalat berjamaah dan buka bersama. Suasana hangat dan penuh keakraban terasa saat para tamu menikmati hidangan yang telah disediakan.

Selain memberikan bingkisan yang berisi sembako dan jajan kepada kaum dhuafa dan tokoh masyarakat, hotel terfavorit ini juga memberikan parsel kepada para staf dan karyawan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka.

Aston-Banyuwangi.jpg

"Pemberian CSR ini memang kami tujukan kepada masyarakat di sekitar hotel dan juga internal Aston," kata General Manager Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center, Catur Rahmadi, Kamis, (4/4/2024).

Dia menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagai salah satu bentuk terimakasih atas dukungan yang selama diberikan masyarakat khususnya Lingkungan Gapangan kepada Aston Banyuwangi.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat memperkuat hubungan silaturahmi antara Aston Banyuwangi dan warga Gapangan,” ujar Catur.

Sementara itu, Assistant Marcomm Manager Aston Banyuwangi, Hilman Thontowi menambahkan, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi kontribusi dan sinergi yang positif antara Aston Banyuwangi dan warga Gapangan. 

“Kami ingin terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat sekitar dan berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan mereka,” ungkap Hilman.

Acara buka bersama dan santunan ini ditutup dengan foto bersama dan penyerahan bingkisan secara simbolis. Kebahagiaan dan rasa syukur terpancar dari wajah para penerima manfaat. 

Kegiatan ini merupakan bukti nyata komitmen Aston Banyuwangi dalam berbagi kebahagiaan dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat di sekitarnya. (D)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES