Indonesia Positif

Polda Malut Ikuti Sumpah Integritas Peserta Seleksi PKA 2024 via Daring

Kamis, 04 April 2024 - 21:41 | 12.29k
Polda Maluku Utara saat mengikuti zoom meeting, Kamis (4/4/2024). (FOTO: Polda Malut for TIMES Indonesia)
Polda Maluku Utara saat mengikuti zoom meeting, Kamis (4/4/2024). (FOTO: Polda Malut for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TERNATEPolda Maluku Utara (Malut) mengikuti Pelaksanaan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas seleksi Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Tahun Anggaran 2024 melalui daring. 

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Bag Dalpers Biro SDM Polda Malut yang digelar secara serentak dan terpusat melalui daring diikuti seluruh Polda di Indonesia, pada Kamis (4/4/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Karo SDM Polda Malut, Kabagdalpers, Ps Kabagpsi, Kasubbidprovos, serta panitia pakta PKA TA 2024 dan peserta seleksi PKA sebanyak 1 orang, yakni Penata 1 Rustanti Sirait, SKM. Salah satu momen penting adalah pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas oleh peserta seleksi PKA TA 2024. 

Kegiatan ini merupakan salah satu langkah penting dalam seleksi Peserta PKA. Hal ini menunjukkan komitmen peserta untuk menjalani proses seleksi dan pelatihan dengan jujur, adil, dan bertanggung jawab.

Untuk di ketahui, seluruh rangkaian seleksi ini menerapkan prinsip bersih, transparan, akuntabel, dan humanis. Dalam pelaksanaan seleksi pelatihan ini menggunakan sistem CAT,

Selain itu, secara virtual Karodalpers SSDM Polri Brigjen Pol Nurworo Danang, SIK, menyampaikan bahwa ini adalah bagian dari proses pengembangan karir bagi personel Polri dan ASN Polri.

Para peserta nanti akan mendapat pengetahuan kemampuan administrator, kemudian akan diimplementasikan dalam tugasnya. Menjadi pemimpin yang berkompeten dan akan menjadi contoh kepada yang dipimpin,” tuturnya.

Kegiatan yang diikuti Polda Malut ini ditutup dengan menyanyikan lagu "Bagimu Negeri" sebagai pengingat akan pentingnya dedikasi dan pengabdian kepada bangsa dan negara melalui profesi yang dijalankan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES