Indonesia Positif

Pimpin Kenaikan Pangkat Prajurit, Ini Pesan Komandan Brigif 13 GR 1 Kostrad

Jumat, 05 April 2024 - 10:16 | 13.77k
Danbrigif Letkol Inf Denny Juwon Pranata, M.Tr. (Han) saat meberikan selamat saat Upacara  Kenaikan Pangkat Prajurit Brigif 13/GR/1 Kostrad, Kamis (4/4/2024) (FOTO: Pen Brigif13/GR/Kostrad)
Danbrigif Letkol Inf Denny Juwon Pranata, M.Tr. (Han) saat meberikan selamat saat Upacara  Kenaikan Pangkat Prajurit Brigif 13/GR/1 Kostrad, Kamis (4/4/2024) (FOTO: Pen Brigif13/GR/Kostrad)

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Lapangan upacara Brigif 13/GR/1 Kostrad menjadi saksi dari kegiatan bersejarah dalam perjalanan karier para prajuritnya.

Letkol Inf Denny Juwon Pranata, M.Tr. (Han)selaku Komandan Brigif 13/GR/1 Kostrad, memimpin acara kenaikan pangkat Perwira, Bintara, dan Tamtama, yang menandai pengakuan atas dedikasi dan prestasi mereka dalam bertugas.

Acara pagi tersebut, menjadi momen penting yang rutin dilaksanakan oleh Satuan Brigif 13/GR/1 Kostrad setiap kali ada kenaikan pangkat di kalangan prajuritnya. 

Dalam upacara yang dihadiri oleh perwakilan dari seluruh jajaran Brigif 13/GR/1 Kostrad, sebanyak 4 orang perwakilan Prajurit turut memeriahkan momen bersejarah ini. 

Mereka terdiri dari Perwira, Bintara, dan Tamtama yang dipimpin oleh Lettu Inf Andisyah Putra Sinaga, Danton lll Yonif 303/SSM Brigif 13/GR/1 Kostrad.

Kostrad-2.jpg

Tidak hanya dihadiri oleh para prajurit, acara ini juga diramaikan dengan kehadiran Galuh Denny Juwon Pranata selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XI Brigif 13 Koorcab Divif 1 PG Kostrad, serta pengurus dan anggota Persit lainnya.

Dalam amanatnya, Letkol Inf Denny Juwon Pranata, M.Tr. (Han) menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Prajurit Brigif 13/GR/1 Kostrad yang meraih kenaikan pangkat baru. 

"Saya atas nama pribadi dan Komando mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada seluruh Prajurit Brigif 13/GR/1 Kostrad baik Perwira, Bintara dan Tamtama. Kemudian saya berpesan agar selalu meningkatkan kinerja dengan profesional sebab bertambahnya pangkat tugas dan tanggung jawab akan semakin berat,” ungkapnya. Kamis (4/4/2024)

Danbrigif  juga menekankan pentingnya meningkatkan kinerja dengan profesionalisme, menyadari bahwa bertambahnya pangkat juga berarti bertambahnya tugas dan tanggung jawab yang harus diemban.

Setelah amanat, acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta upacara kepada para prajurit yang telah sukses meraih pangkat baru.

Kostrad-3.jpg

Momen ini tak hanya menjadi puncak kebanggaan bagi para yang terpilih, namun juga menjadi inspirasi bagi seluruh anggota Brigif 13/GR/1 Kostrad untuk terus berkarya dan berdedikasi dalam melaksanakan tugas-tugas mereka.

Dengan kepemimpinan yang tangguh menurut Letkol Inf Denny Juwon Pranata, M.Tr. (Han), Brigif 13/GR/1 Kostrad terus menjunjung tinggi semangat kebersamaan dan profesionalisme dalam setiap langkah dan tindakan yang diambil. Hal ini membuktikan bahwa kenaikan pangkat bukanlah akhir perjalanan, namun awal dari tanggung jawab yang lebih besar bagi setiap prajuritnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES