Indonesia Positif

Simplicity Hadirkan Koleksi Terbaru Meriahkan Ramadhan Runway 2024

Jumat, 05 April 2024 - 09:15 | 11.06k
Koleksi Terbaru Simplicity (Foto: Wijaya)
Koleksi Terbaru Simplicity (Foto: Wijaya)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Produk fashion menjadi salah satu daya tarik bagi masyarakat di momen Ramadan, sudah menjadi tradisi jelang Hari Raya Idul Fitri kebutuhan akan produk fashion akan meningkat.

Simplicity sebagai salah satu brand fashion yang hadir hampir lebih dari 25 tahun, ikut memeriahkan nuansa Ramadhan dengan terlibat sebagai peserta bazaar dan Fashion Show digelaran Ramadan Runway 2024, pagelaran fesyen yang digelar Kota Kasablanka, Jakarta.

Bekerjasama dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) dengan tema The Splendour Mubarok acara yang digelar pada 27 Maret--21 April 2024, menampilkan lebih
dari 60 brand fesyen serta busana modest hadir menjadi pilihan pengunjung sebagai bagian koleksi di momen Hari Raya nanti.

Simplicity menghadirkan koleksi Hari Raya 2024 anratara lain menampilkan varian dress gamis dan kaftan dengan warna - warna basic dan earthy tone serta detail pola yang akan sesuai jika
dipadukan dengan hijab menjadikan koleksi Simplicity tampil istimewa dan menjadi pilihan pengunjung. 

Hal ini disampaikan juga oleh Herlianti Iskandar sebagai Head Of Marketing sekaligus perancang dari brand Simplicity, “ kami menampilkan koleksi dengan nuansa warna favorite basic dan earthy tone yang akan mencerminkan pengguna produk Simplicity terkesan simple, elegan, mewah dan tentu nya istimewa karena ini akan dipakai di Hari Raya yang tentu hari istimewa bagi mereka yang ikut merayakan," ujar Herlianti Head of Marketing Simplicity.

"Kami mengeluarkan lebih dari 20 artikel special sebagai koleksi lebaran dengan berbagai varian model, seperti kaftan, maxi dress, tunic tentu ini didesain dengan pertimbangan market karena kami tidak hanya mendistribusikan di 12 cabang toko kami, tetapi juga melalui beberapa department store di berbagai wilayah Indonesia,” ujar Herlianti menambahkan.

Simplicity menampilkan koleksi Hari Raya nya melalui fesyen show di Main Atrium Mall Casablanka pada tangga 29 Maret 2024l sebagai bagian rangkaian gelaran Ramadan Runway 2024. 

Dennis Yung sebagai CEO dari Brand Simplicity dan Graphis yang memaparkan bahwa “Sambutan masyarakat di awal Ramadan tahun ini cukup baik, antusias berbelanja melalui offline di toko kami maupun departement store mengalami tren yang positif, begitu juga melalui kanal online yang secara jumlah dan nilai lebih tinggi di banding tahun lalu,“ ujar Dennis, semoga sampai akhir Ramadan terus mengalami kenaikan tambahnya.

Simplicity adalah brand kedua yang hadir setelah Brand Graphis yang telah dulu hadir melalui distribusi Departement store, bertahan lebih dari 35 tahun.

Saat ini dikelola oleh generasikedua pasangan Dennis Yung Kusmajaya sebagai CEO dan Herlianti Iskandar sebagai Head of Marketing sekaligus desainer kedua brand Simplicity dan Graphis, terus mengembangkan distribusi serta produk nya agar terus dapat diterima konsumen seiring dinamis nya perkembangan fesyen di Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES