Indonesia Positif

Penyerahan SK Jabatan Direktur dan Kaprodi Magister Manajemen serta Hukum Program Pascasarjana UWG Malang

Jumat, 05 April 2024 - 10:28 | 10.86k
(FOTO: AJP TIMES Indonesia)
(FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGUWG Malang melaksanakan penyerahan Surat Keputusan (SK) Jabatan Direktur dan Ketua Program Studi (Kaprodi) untuk Program Pascasarjana, khususnya Magister Manajemen dan Magister Hukum.

Kegiatan yang digelar Ruang Sidang Rektorat, Gedung Widya Graha Lantai 3 Rektorat Universitas Widyagama Malang (UWG), Kamis (54/4/2023). 

Dalam struktur administrasi yang diumumkan, jabatan Direktur Pascasarjana tetap dipegang oleh Prof. Dr. Muryati, SE.MM. Sementara itu, Prof. Dr. Rahayu Pudji Suci, SE.MSi.MM., dipercaya untuk memimpin Program Studi Magister Manajemen, dan Dr. Sirajudin SH MH akan memimpin Program Studi Magister Hukum.

Rektor UWG Malang, Dr. Anwar SH MHum., secara resmi menyerahkan Surat Keputusan Pejabat Struktural Akademik di program Pascasarjana kepada para pejabat yang bersangkutan. Dalam sambutannya, Dr. Anwar menegaskan bahwa masa jabatan setiap pejabat adalah selama 4 tahun, dan pada periode ini, para pejabat yang sama dipertahankan. Ia berharap agar para pejabat yang baru menerima SK tersebut dapat terus meningkatkan kinerja mereka, terutama karena proses akreditasi di Pascasarjana akan segera dilaksanakan.

SK-Jabatan-direktur.jpg

Dr. Anwar juga mengapresiasi kinerja Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) dari Program Pascasarjana yang terus meningkat, memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi Universitas. Dibawah kepemimpinan Prof. Dr. Muryati SE MM., ia berharap Program Pascasarjana UWG akan terus berkembang dan meningkat.

Acara penyerahan SK ini menjadi bukti komitmen UWG Malang dalam menghadirkan pimpinan yang berkualitas dan berkinerja tinggi untuk memajukan pendidikan tinggi di Indonesia. Semoga dengan kepemimpinan baru ini, Program Pascasarjana UWG dapat menjadi lebih baik lagi dalam memberikan kontribusi bagi dunia pendidikan dan masyarakat luas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES