Indonesia Positif

Ramadan Berkah Bersama Bank Syariah AL-Hijrah dengan 1000 Takjil Gratis dan Santunan untuk 622 Dhuafa

Jumat, 05 April 2024 - 10:53 | 15.18k
Kegiatan pembagian takjil di area Jalan Raya Kemantren Kecamatan Jabung dan pembagian santunan dhuafa untuk warga Kecamatan Jabung dan Kecamatan Poncokusumo ( foto : dokumen Bank Syariah Al Hijrah).
Kegiatan pembagian takjil di area Jalan Raya Kemantren Kecamatan Jabung dan pembagian santunan dhuafa untuk warga Kecamatan Jabung dan Kecamatan Poncokusumo ( foto : dokumen Bank Syariah Al Hijrah).

TIMESINDONESIA, MALANGBank Syariah Al Hijrah dalam perayaan hari BPR Syariah Nasional kali ini bersyukur dapat melaksanakan dan mensukseskan rangkaian kegiatan kebermanfaatan kepada sesama dengan berbagi kebaikan, mulai dari pembagian 1.000 ta’jil berupa nasi kuning untuk warga yang melintas didepan kantor Bank Syariah, Jalan Raya Kemantren 26 – 27 Jabung, Kab.Malang.

Pelaksanaan bhakti sosial kepada 622 kaum dhuafa yang tersebar di kecamatan Jabung dan Poncokusumo berupa santunan uang tunai dengan harapan bermanfaat untuk pemenuhan keperluan hari raya idul fitri, selain itu juga melaksanakan khotmil qur’an di kantor bank syariah oleh santri hufadz dari ponpes As Syadzili dan rangkaian kegiatan ditutup dengan tasyakuran yang dilaksanakan secara hybrid (zoom online) seluruh BPR Syariah Nasional pada hari Rabu, 03 April 2024 pukul 16.00 – 18.00 WIB.

Bank-Syariah-Al-Hijrah-2.jpg

Pada rangkaian acara 1000 takjil berupa nasi kuning gratis untuk warga Desa Kemantren yang melintas di Jalan Raya Kemantren tanggal 23 Maret 2024 berlangsung dari jam 14.00 WIB sampai takjil habis dengan melibatkan seluruh jajaran manajemen Bank Syariah AL-Hijrah sebagai tim pembagi.

Agenda ini bersamaan dengan hari BPR Syariah Nasional 1445 H sehingga selain bertujuan untuk mendapatkan berkah Ramadhan juga sebagai rangkain acara hari BPR Syariah Nasional 1445 H. Warga sangat antusias sekali dan sangat mendukung program pembagian takjil 1000 nasi kuning gratis ini.

Untuk agenda santunan dhuafa sebanyak 622 orang yang tersebar di Kecamtan Jabung berjalan dengan tertib dimana peserta santunan datang ketempat yang telah disiapkan sesuai wilayah masing-masing. Sehingga tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor Bank Syariah AL-Hijrah.

Bank-Syariah-Al-Hijrah-3.jpg

Uswatun Hasanah selaku Direktur Utama Bank Syariah AL-Hijrah menyampaikan bahwa agenda seperti ini akan rutin dilakukan disetiap tahunya dengan  harapan bisa memberi manfaat bagi warga yang berpuasa  dan sedang  beraktifitas sampai sore hari serta  hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.

Pada kesempatan yang sama ia juga menyampaikan ucapan Selamat & Barokah Hari BPR Syariah Indonesia 1445 H untuk seluruh insan BPR Syariah, mari kita satukan perbedaaan untuk menjadi kekuatan dengan kebersamaan memajukan industri BPR Syariah agar bermanfaat untuk masyarakat dan menggapai Ridlo Allah SWT. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES