Indonesia Positif

Jalin Silaturrahim dan Kolaborasi, BRI RO Surabaya dan PWI Jatim Berbuka Bersama

Sabtu, 06 April 2024 - 06:30 | 9.02k
Amaliyah Rahajeng, Regional Operation Head BRI RO Surabaya menyerahkan bingkisan lebaran kepada Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim, Jumat (5/4/2024).(Dok.BRI)
Amaliyah Rahajeng, Regional Operation Head BRI RO Surabaya menyerahkan bingkisan lebaran kepada Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim, Jumat (5/4/2024).(Dok.BRI)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Untuk meningkatkan hubungan yang makin harmonis antara kalangan media dengan pelaku bisnis, BRI Regional Office Surabaya mengadakan acara silaturrahim dan buka puasa bersama dengan para pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim, di Ria Galeria Surabaya. 

Dalam acara yang dikemas sederhana dan penuh kekeluargaan tersebut dari pihak BRI RO Surabaya dihadiri Regional Operation Head, Amaliyah Rahajeng, Dept. Head Logistik & GA, Ginandjar Koesoemardani, Senior Manager Logistik &GA, Reni Anggun, Section Head Protocol & PR, Fahtony Listyo serta sejumlah staf lainnya. 

Sedangkan dari pihak PWI Jatim, selain dihadiri Ketua PWI Jatim, Lutfil Hakim, juga tampak sekertaris PWI Jatim, Eko Pamudji dan beberapa Wakil Ketua seperti Sokip, Wakil Ketua Bidang Kerjasama, Machmud Suhermono, Wakil Ketua Bidang Organisasi serta beberapa pengurus lainya. 

Amaliyah Rahajeng, Regional Operation Head BRI RO Surabaya, menyambut baik acara silaturrahim dengan PWI Jatim. Sebab acara seperti ini sangat bermanfaat untuk membangun kerja sama ke depan.

Sehingga tercipta sinergi yang saling mensupport dan saling menguntungkan kedua belah pihak.

Dia mengakui, bahwa peran media sangat besar bagi kalangan perusahaan terutama BUMN seperti BRI. 

Media baik cetak maupun online bisa menginformasikan berbagai kegiatan positif yang dilakukan BRI baik di Surabaya maupun di kota-kota lain di Jawa Timur. Sehingga peran BRI semakin ber asa dimasyarakat baik untuk menumbuhkan perekonomian maupun lainnya.

“Kami senang bisa bersilaturrahim dengan teman-teman PWI Jatim. Kegiatan seperti ini bisa dilakukan secara berkala sehingga kedepan tercipta sinergi dan kolaborasi yang baik dan kuat untuk membangun masyarakat dan ekonomi Jatim yang lebih baik. Selain itu, kalau kami perlu bantuan media, bisa langsung menghubungi PWI. Karena medianya sudah jelas dan teruji,” kata Amaliyah, Jumat (5/4/2024).

Sementara itu, Lutfil Hakim, Ketua PWI Jatim, menyambut baik acara silaturrahim dengan BRI RO Surabaya. BRI merupakan asset negara yang menjadi kebanggaan semua masyarakat Indonesia. Sebab itu, keberlangsungan dan perkembangan BRI perlu terus disupport semua pihak termasuk media. 

Apalagi BRI merupakan perusahaan publik yang sahamnya sudah diperdagangkan di lantai bursa. Sehingga jika ada berita yang positif tentunya akan berimbas pada kinerja harga saham di pasaran. Dan jika harga sahamnya terus membaik maka laba BRI juga akan semakin bagus.

“Dan jika ada berita yang janggal tentu bisa dikonfirmasi dulu dengan prinsip-prinsip jurnalistik. Sehingga beritanya berimbang. Teman-teman sudah memahami bagaimana menulis yang baik sesuai dengan kode etik jurnalistik. Kami yakin, InsyaAllah, hubungan dengan teman-teman media akan tetap terjaga dengan baik. Kami sampaikan terimakasih atas silaturrahim dan kerjasamanya dengan BRI,” tutup Lutfil Hakim. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES