Indonesia Positif

Eta Go Fit, Susu Kambing Etawa dengan Tambahan Manfaat Ekstra dari Innerlight

Sabtu, 06 April 2024 - 18:22 | 18.14k
Susu Kambing Etawa. (Foto: Tangkapan Layar)
Susu Kambing Etawa. (Foto: Tangkapan Layar)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Innerlight, perusahaan skincare ternama, kembali membuat gebrakan dengan peluncuran produk terbarunya: Eta Go Fit, Susu Kambing Etawa yang siap menghadirkan inovasi baru dalam dunia nutrisi. Dengan dua varian menggoda, original dan cokelat. Produk ini bukan hanya tentang memuaskan dahaga, tetapi juga memperkaya nutrisi tubuh secara keseluruhan serta menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat akan kesehatan dari dalam.

1. Kesehatan Imun yang Optimal

Konsumsi susu kambing etawa telah terbukti meningkatkan sistem imun tubuh. Kandungan IMUNOGLOBULIN dan zat selenium tinggi dalam Eta Go Fit membantu melawan alergen, virus dan bakteri penyebab penyakit, menjaga kesehatan tubuh dari dalam.

2. Dukungan untuk Kesehatan Tulang dan Pertumbuhan

Dengan kalsium dan fosfor yang kaya, susu kambing etawa membantu dalam pembentukan dan kekuatan tulang serta gigi. Baik untuk anak-anak yang dalam masa pertumbuhan maupun orang dewasa untuk mencegah osteoporosis dan risiko STUNTING.

3. Kontrol Berat Badan yang Efektif

Kandungan kalori, lemak, dan protein yang seimbang dalam Eta Go Fit membantu mengendalikan nafsu makan dan memberikan rasa kenyang yang lebih lama. Ini membantu menjaga berat badan ideal dan metabolisme tubuh yang sehat.

4. Meningkatkan Kesehatan Pencernaan

Senyawa probiotik seperti OLIGOSACCHARIDES dalam susu kambing etawa mendukung pertumbuhan bakteri baik dalam sistem pencernaan, menjaga keseimbangan flora usus dan mengurangi risiko gangguan pencernaan.

5. Menjaga Kadar Kolesterol dalam Batas Normal

Penelitian telah menunjukkan bahwa susu kambing etawa dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah, mengurangi risiko penyakit jantung dan menghambat pembentukan plak kolestrol pada pembuluh darah.

6. Dukungan untuk Produksi ASI yang Optimal

Bagi ibu menyusui, konsumsi susu kambing etawa dapat meningkatkan produksi ASI karena nutrisi lengkapnya. Ini memberikan dukungan protein yang penting untuk kesehatan ibu dan bayi.

7. Manfaat Luar Biasa untuk Kesehatan Kulit

Asam lemak, trigliserida, dan vitamin A dalam susu kambing etawa membantu menjaga elastisitas dan kelembapan kulit, serta mengurangi risiko jerawat dan iritasi kulit.

8. Tambahan Manfaat Ekstra dari Daun Kelor, Ikan Gabus dan Madu

Dengan tambahan bahan alami seperti daun kelor yang kaya akan nutrisi, ikan gabus yang tinggi protein, dan madu yang membantu meningkatkan daya tahan tubuh, Eta Go Fit tidak hanya menyegarkan, tetapi juga memberikan manfaat ekstra untuk kesehatan dan kebugaran tubuh.

Dengan peluncuran Eta Go Fit, Innerlight sekali lagi membuktikan komitmennya untuk memberikan produk berkualitas tinggi yang tidak hanya memanjakan kulit, tetapi juga menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. Bersama Innerlight, kita bisa meraih kesehatan dan kecantikan yang seimbang.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES