Indonesia Positif

YLIA dan Partai Demokrat Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim di Sidoarjo

Minggu, 07 April 2024 - 20:49 | 27.46k
Dewan Pembina YLIA, Dr. Lia Istifhama bersama Ketua DPC Partai Demokrat Sidoarjo, Zahlul Yussar saat memberi santuan kepada anak-anak Yatim (Foto: dok YLIA)
Dewan Pembina YLIA, Dr. Lia Istifhama bersama Ketua DPC Partai Demokrat Sidoarjo, Zahlul Yussar saat memberi santuan kepada anak-anak Yatim (Foto: dok YLIA)

TIMESINDONESIA, SIDOARJOYayasan Lentera Indonesia Aksi (YLIA) bersama DPC Partai Demokrat Sidoarjo menggelar Ramadan Ceria, Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim bertajuk 'Berbagi Bersama Mencari Berkah di Bulan Suci Ramadhan 1445, Indahnya Bersama' di Yussar Fishing & Play Ground Desa Kalidawir, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Minggu (7/4/2024).

Dr. Lia Istifhama, Dewan Pembina YLIA bersama Ketua DPC Partai Demokrat Sidoarjo, Zahlul Yussar hadir langsung menyapa puluhan anak yatim piatu dari sejumlah yayasan di Kota Delta.

"Alhamdulillah di akhir-akhir bulan Ramadhan 1445 Hijriah ini, YLIA bersama Partai Demokrat, Pertani HKTI Sidoarjo bisa berbagi bersama dan memberi santunan kepada anak yatim di Kabupaten Sidoarjo," kata Lia Istifhama kepada TIMES Indonesia, Minggu (7/4/2024).

Ning Lia, sapaan akrab anggota DPD RI terpilih ini juga mengapresiasi semua pihak yang mendukung Ramadhan Ceria dan Indahnya Bersama yang dilakukan Yayasan Lentera Indonesia Aksi di Jawa Timur. 

YLIA-2.jpg

"Terima kasih semua pihak, Sanex Indonesia, Cheers, UBM Biscuits, Tupperware dan semua pihak yang peduli terhadap aksi YLIA dibulan Ramadhan tahun 2024 ini. Juga untuk Ketua Partai Demokrat Sidoarjo, Mas Zahlul Yussar dan pengurus Pertani HKTI Jatim di Sidoarjo," ungkapnya.

"Insya Allah YLIA terbuka dengan semua pihak dalam bekerja sosial kemasyarakat di masyarakat Jawa Timur," sambung keponakan Khofifah Indar Parawansah ini.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Sidoarjo, Zahlul Yussar berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan bersama YLIA dan Dr. Lia Istifhama di bulan suci ramadan bersama anak yatim piatu di Sidoarjo.

"Kegiatan bareng di bulan suci ramadan bersama Ning Lia dan YLIA serta Pertani HKTI Jatim di Sidoarjo, berbuka puasa dan santunan anak yatim sukses kita gelar hari ini. Kita ingin berbagi keceriaan bulan suci ramadan bersama adik adik dari yayasan yatim piatu di Sidoarjo. Alhamdulillah," ungkap Zahlul

Zahlul menambahkan jika kegiatan sosial di bulan suci ramadan rutin digelar. Selain untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Yatim, juga ada keberkahan yang melimpah sehingga kedepan bisa lebih baik lagi.

YLIA-3.jpg

"Senang sekali melihat adik-adik tertawa, melihat mereka happy. Terima Kasih Ning Lia dan Yayasan Lentera Indonesia Aksi beserta para pihak yang mendukung Ramadan Ceria Indahnya Bersama Partai Demokrat di Sidoarjo," ujarnya.

"Selamat untuk Ning Lia yang terpilih sebagai anggota DPD RI Provinsi Jawa Timur, semoga kerja bareng untuk kemaslahatan umat atau kesejahteraan masyarakat Sidoarjo dan Jawa Timur pada umumnya bisa terus bersinergi saat nanti Ning Lia duduk di senator," pungkas Zahlul yang terpilih kembali sebagai anggota DPRD Sidoarjo pada Pemilu 2024 ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES