Indonesia Positif

Acara HypeCharity Sebagai Langkah Dukungan Kemanusiaan Bagi Anak-anak Dengan Penyakit Khusus

Selasa, 09 April 2024 - 17:23 | 20.83k
Kegiatan Charity Hypebuss bersama Lets Share Indonesia. (FOTO: dok. Lets Share for TIMES Indonesia)
Kegiatan Charity Hypebuss bersama Lets Share Indonesia. (FOTO: dok. Lets Share for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dengan semangat kepedulian dan tanggung jawab sosial dalam memperingati bulan Ramadan dan hari Paskah, pada tanggal 4 April 2024 lalu, Hypebuss mengadakan kegiatan charity yang dilaksanakan sebagai bagian dari komitmen mereka dalam mendukung kemanusiaan. 

Kegiatan sosial ini bertujuan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Hypebuss menggandeng Let’s Share Indonesia yang berada di bawah naungan Yayasan Berbagi Kasih Indonesia yang merupakan yayasan non profit yang melakukan pembiayaan baik dari transportasi, tempat tinggal, hingga biaya operasi untuk anak-anak yang cacat lahir bawaan seperti sumbing, atresia ani, atresia esofagus, kelainan jantung, hipospadia ataupun cacat yang didapat seperti luka bakar.

“Kami percaya bahwa kesehatan yang baik adalah kunci untuk memiliki masa depan yang sukses, dan kami bertujuan untuk menyediakan operasi dan perawatan kesehatan kepada anak-anak sejak usia dini karena kami percaya bahwa ketika Anda terlihat dan merasa baik, itu memperkuat kepercayaan diri Anda dan mempersiapkan Anda secara psikologis untuk memasuki dunia” ujar dr. Rininta Christabella, selaku pendiri dari Let’s Share Healthcare dalam keterangan persnya kepada TIMES Indonesia, Selasa (9/4/2024).

HypeCharity-s.jpgPasien yang hadir dan mendapatkan bantuan dari kegiatan Charity Hypebuss bersama Lets Share Indonesia. (FOTO: dok. Lets Share for TIMES Indonesia)

Hypebuss mengundang semua pihak yang peduli dan ingin berkontribusi dalam mewujudkan kebaikan untuk bergabung dalam acara ini, termasuk diantaranya adalah komunitas Rich United. Melalui partisipasi aktif dan dukungan dari seluruh komunitas, Hypebuss yakin dapat mencapai tujuan bersama untuk membantu sesama.

"Kami tergerak mengadakan HYPE Charity yang berkolaborasi dengan 'Let’s Share' karena tingkat awareness masyarakat terhadap isu anak-anak berpenyakit khusus, yang mana sebagian besar biayanya tidak dijaminkan oleh jaminan kesehatan masih tergolong minim," ujar Sabina Jacintha selaku Founder dari Hypebuss.

"Harapannya, HYPEBUSS dapat menjadi perpanjangan tangan dan saluran berkat bagi anak-anak berpenyakit khusus tersebut. Donasi juga tidak terputus hanya di event ini saja, namun akan berkelanjutan," sambungnya. 

Acara charity ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan bantuan finansial, tetapi juga untuk menginspirasi semangat kebersamaan dan kepedulian sosial dalam masyarakat. Setiap sumbangan dan partisipasi akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan.

Hypebuss mengajak masyarakat bersama-sama untuk memberikan sentuhan kemanusiaan dan membuat perbedaan yang berarti dalam hidup orang lain. Acara ini turut berkolaborasi dengan Mynonss dan Patra Catering. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES