Indonesia Positif

Bambang Haryo Gelar Halal Bihalal Bersama Masyarakat di Sidoarjo

Minggu, 14 April 2024 - 14:35 | 13.51k
Bambang Haryo Soekartono saat Halal Bihalal bersama Petani, Nelayan, Ojol, Tukang Becak, Relawan dan elemen masyarakat Sidoarjo. (FOTO: dok BHS Peduli)
Bambang Haryo Soekartono saat Halal Bihalal bersama Petani, Nelayan, Ojol, Tukang Becak, Relawan dan elemen masyarakat Sidoarjo. (FOTO: dok BHS Peduli)

TIMESINDONESIA, SIDOARJOBambang Haryo Soekartono atau BHS menggelar Halal bi Halal 1445 H, open house bersama para petani, nelayan, tukang ojek, abang becak, sopir angkutan umum,  relawan dan tim BHS Peduli serta Warga Sidoarjo di Media Center BHS, Jalan Diponegoro, Sidoarjo.

Moment Halal bi Halal  bagi caleg terpilih Partai Gerindra DPR RI periode 2024-2029 untuk mengokohkan silaturrahmi bersama seluruh element masyarakat.

"Masih di suasana lebaran ini, silaturrahmi kami jadikan ajang untuk saling memaafkan," Kata ,Bambang Haryo

Bambang Haryo Soekartono mengaku terpilihnya dirinya sebagai anggota DPR RI karena banyaknya peran masyarakat, kelompok, dan golongan yang selama ini sudah menjalin ikatan silaturrahmi yang erat. Terpilihnya ia kembali ke senayan sebagai wakil rakyat di senayan sebagai awal dari perjuangan. 

"Tujuan saya dalam berpolitik untuk mensejahterakan masyarakat Sidoarjo. Saya terpilih, ini sebagai awal dari perjuangan. Berikutnya saya harus bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Sidoarjo dan Kota Surabaya," tambahnya.

Dia menjelaskan, bagaimana nanti masyarakat Sidoarjo yang petani, subsidi pupuk dan lainnya menjadi tercover secara baik. Para nelayan, sopir angkot dapat pasokan subsidi BBM yang memadahi, serta para ojek online mendapatkan perlindungan hukum serta lainnya. 

Bambang-Haryo-Soekartono-2.jpg

"Sebagai wakil rakyat semua masyarakat Sidoarjo, saya harus bisa aspiratif, memperjuangkan hak untuk kemakmuran masyarakat Sidoarjo, itu tekad saya dan semoga rasa amanah terus ada pada diri saya ini," ungkapnya.

Sebelum dan setelah pelantikan sebagai anggota DPR RI Oktober 2024 mendatang, founder dari Tim BHS Peduli itu mengaku akan selalu membuka diri dalam kesempatan apapun untuk mendengar aspirasi masyarakat, baik itu Surabaya maupun Sidoarjo yang menjadi daerah pilihannya. 

"Insya Allah saya tidak akan melupakan dukungan dan perjuangan masyarakat Sidoarjo, kelompok tani, kaum nelayan, para sopir angkot, kelompok ojek online serta lainnya. Ingatkan saya jika tidak aspiratif maupun amanah," harapnya.

"Masih sangat banyak yang harus diperjuangkan untuk kemakmuran rakyat di negeri ini. Ia mengajak semuanya untuk berdoa agar pasangan Prabowo-Gibran segera dilantik menjadi presiden dan wakil presiden. Semoga dengan kepemimpinan Prabowo- Gibran rakyat Indonesia semakin maju, makmur dan sejahtera," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES