Indonesia Positif

Siap Bersaing Hadapi Gempuran Produk Impor, UDEI Luncurkan Koleksi T-Shirt Long Sleeve

Senin, 15 April 2024 - 16:52 | 15.67k
T-Shirt Long Sleeve. (foto: Tangkapan Layar)
T-Shirt Long Sleeve. (foto: Tangkapan Layar)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tren fashion yang berkembang sangat dinamis membuat brand lokal terus berbenah dan membuat strategi memenuhi tuntutan pasar. Salah satu brand fashion asal Bandung Udei menyiasati gempuran produk impor dengan meluncurkan koleksi terbarunya yakni produk t-shirt long sleeve.

Owner dan CEO Udei Yusron Fauzi menjelaskan, strategi mengeluarkan produk terbaru yaitu kaos long sleeve merupakan langkah untuk memperluas segmen penggemar t-shirt Udei yang semakin berkembang dari tahun ke tahun.  Selama ini, brand Udei sudah melekat kuat di mindset pengemar dengan produk unggulannya yakni kaos ukuran oversize.

“Kehadiran produk terbaru kaos long sleeve Udei menjadi terobosan kami untuk memenuhi selera pasar.  Ini adalah strategi kami memperkuat posisi, di mana sebelumnya kami juga memiliki produk t-shirt regular,  t-shirt oversize dan topi,” ungkap  Yusron.

Upgrade Kualitas

Dalam peluncuran produk kaos long sleeve ini, Udei juga membuat terobosan lain yakni dengan mengupgrade kualitas dan bahan kain menjadi cotton combed 20s. Langkah ini diyakini  Yusron akan memberikan efek positif dan diharapkan bakal memperkuat citra Udei sebagai brand fashion local yang berkulitas.

“Alasan kami mengupgrade kualitas kain menjadi cotton combed 20s adalah untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan lebih kepada pelanggan kami,” terangnya.

Produk terbaru ini, lanjut Yusron, diharapkan akan lebih cepat diserap oleh pasar karena menyasar segmen lebih luas yakni pria dan wanita.  Dengan model lengan panjang, produk ini pun lebih nyaman digunakan dan bisa menjadi pilihan di segala susana.  “Untuk kaos long sleeve Udei ini unisex, jadi bisa di pakai pria dan wanita,” imbuh Yusron yang sudah merintis brand Udei sejak tahun 2020.

Untuk pemesanan produk terbaru dari Udei saat ini dapat dilakukan dengan memesan langsung melalui web resmi udeioriginal com. Selain itu,  produk Udei juga dapat dengan mudah ditemukan di sejumlah marketplace terkemuka di Tanah Air.

Selain itu, untuk mendorong penjualan dan meningkatkan awareness  kepada penggemar, Udei juga melakukan campaign dan promosi melalui media sosial seperti Instagram, Tiktok dan Facebook.

“Intinya kami ingin membangun kepercayaan kepada konsumen bahwa brand lokal tetap bisa menjadi pilihan dan memiliki kualitas yang tidak kalah dengan produk impor.  Kami juga ingin memberikan kemudahan kepada konsumen agar bisa membeli produk kami melalui platform yang luas,”tandas Yusron.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES