Indonesia Positif

Nikoil Group Berusaha untuk Meluncurkan Pabrik Baru di Indonesia, Membangun Masa Depan yang Lebih Hijau dan Berkelanjutan

Senin, 15 April 2024 - 19:56 | 21.44k
President Director, Prof. Dr. Mehrdad H. Mirarab, Phd. (Foto: Wijaya)
President Director, Prof. Dr. Mehrdad H. Mirarab, Phd. (Foto: Wijaya)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebuah gelombang kebanggaan dan antusiasme menyapu Indonesia dengan pengumuman terbaru dari Nikoil Group of Companies, pionir dalam pengembangan teknologi inovatif di berbagai sektor industri.

Dengan fokus pada pabrik minyak dan gas, penghancuran limbah, energi hijau, dan transformasi fasilitas lama menjadi yang baru dengan mempertimbangkan kebutuhan aturan dan regulasi lingkungan saat ini, Nikoil telah memenangkan hati masyarakat global dengan dedikasi mereka terhadap keberlanjutan dan inovasi.

Diluncurkan lebih dari satu dekade yang lalu, Nikoil tidak hanya menyediakan produk dan layanan, tetapi juga memberikan konsultasi profesional kepada industri yang mencari kemajuan dan ekspansi baru.

”Sesuai slogan perusahaan, yaitu ‘kami membuat hal-hal yang belum pernah dibuat sebelumnya’. Itu bukanlah sekadar kata-kata, tetapi cerminan dari semangat inovasi yang mengalir dalam setiap serat DNA perusahaan ini,” ujar President Director, Prof. Dr. Mehrdad H. Mirarab, Phd.

Keberhasilan Nikoil tidak hanya terletak pada teknologi canggih yang mereka kembangkan, tetapi juga pada komitmen mereka terhadap keberlanjutan lingkungan.

Dengan biaya lebih rendah untuk pengguna akhir, efisiensi yang lebih tinggi, desain unik, dan kesadaran akan dampak lingkungan, Nikoil telah menetapkan standar baru dalam industri. Namun, kemajuan mereka tidak berhenti di situ.

Inovasi Mendarat di Indonesia

Langkah terbaru Nikoil yang menghebohkan adalah usaha mereka untuk membuka pabrik baru di Indonesia, menandai ekspansi mereka ke Asia Tenggara.

Dengan langkah ini, Nikoil menegaskan komitmennya untuk bekerja sama dengan komunitas ilmuwan dan industri lokal untuk menciptakan solusi yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Bila rencana pendirian pabrik baru ini terealisasi, tidak hanya akan menjadi pusat produksi, tetapi juga pusat kolaborasi dan inovasi, di mana ide-ide brilian bertemu dengan teknologi canggih untuk menciptakan masa depan yang lebih hijau bagi Indonesia.

”Sebagai negara kepulauan yang kaya akan sumber daya alam, tetapi juga rentan terhadap dampak perubahan iklim, Indonesia adalah tempat yang tepat untuk menanamkan akar dalam misi keberlanjutan,” ungkap President Director, Prof. Dr. Mehrdad H. Mirarab, Phd.

Dengan pendekatan holistik terhadap pembangunan berkelanjutan, kedepannya Nikoil berharap dapat menggabungkan kekayaan alam Indonesia dengan teknologi canggih mereka untuk menciptakan solusi yang menguntungkan semua pihak.

Lebih dari Sekadar Bisnis

Namun, bagi Nikoil, rencana kehadiran di Indonesia tidak hanya tentang bisnis. Ini tentang membangun hubungan jangka panjang dengan masyarakat lokal, membagikan pengetahuan dan teknologi, dan meninggalkan warisan yang positif bagi generasi mendatang.

Salah satu aspek yang paling membedakan Nikoil dari pesaingnya adalah komitmennya untuk mentransfer teknologi kepada klien mereka. Ini bukan hanya tentang menjual peralatan, tetapi tentang menciptakan kemitraan yang berkelanjutan dan saling menguntungkan dengan klien mereka.

“Kami percaya bahwa di masa mendatang kami dapat menciptakan teknologi yang lebih maju dan progresif yang akan mengubah Indonesia menjadi tempat yang lebih baik untuk ditinggali bagi generasi yang akan datang,” pungkas President Director, Prof. Dr. Mehrdad H. Mirarab, Phd. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES