Indonesia Positif

PMI Banjarnegara Bertekad Terus Bergerak Bersama Rakyat

Rabu, 17 April 2024 - 20:02 | 15.64k
Ketua PMI Banjarnegara dr Amalia Desiana saat menyampaikan sambutan di RM Sako. (FOTO: Humas PMI Banjarnegara for TIMES Indonesia)
Ketua PMI Banjarnegara dr Amalia Desiana saat menyampaikan sambutan di RM Sako. (FOTO: Humas PMI Banjarnegara for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Ketua Palang Merah Indonesia atau PMI Kabupaten Banjarnegara dr Amalia Desiana bertekat akan terus berjuang dan bergerak bersama rakyat. Karena sebaik - baiknya manusia adalah karena dapat memberikan manfaat pada orang lain atau sesama.

Hal ini disampaikan dr Amalia Desiana saat menggelar halal bihalal keluarga besar PMI Banjanegara di Rumah Makan Sako, Rabu (17/4/2024) 

Karena pentingnya kebersamaan ini, dr Amalia Desiana meminta kepada seluruh jajaran pengurus PMI Banjarnegara untuk berkomitmen dan merapatkan barisan dengan satu tujuan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

"Manakala kita dapat bersatu dalam jalinan persaudaraan dan kemanusiaan, maka apa yang targetkan yakni melayani masyarakat dapat terwujud," tegasnya.

Disampaikan dr Amalia Desiana, bahwa kehadirian PMI Banjanegara sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas, khususnya membantu pemerintah setempat dalam bidang sosial kemanusiaan.

dr Amalia Desiana juga menekankan, semangat berjuang dalam kebersamaan ini harus diyakini betul dengah tulus.

"Saat kita dapat memberikan manfaat untuk sesama maka akan membuka jalan kebaikan ke depannya," tukas ketua PMI Banjarnegara lagi.

Ke depan ia juga berharap, PMI Banjarnegara akan didukung oleh jajaran pengurus yang kuat dan tangguh.

Tentu, untuk mewujudkan ini semua, imbuh dia, PMI harus didukung relawan yang profesional dalam memberikan pelayanan pada masyarakat Banjarnegara.

Hal yang tidak boleh dilupakan, bahwa kerja di PMI harus dilandasi ibadah. Maka kita akan menjadi kuat. Semoga kita dikuatkan hati untuk senantiasa Istiqomah," ungkap dr Amalia.

Diharapkan momentum halal bihalal ini dapat menjadi semangat baru bagi seluruh jajaran PMI Banjarnegara untuk meningkatkan jalinan persaudaraan guna mendukung pemerintah khususnya memberikan pelayanan bidang kemanusiaan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES