Indonesia Positif

DKV UISI Berhasil Pertahankan Predikat Baik Sekali dalam Re-Akreditasi

Jumat, 19 April 2024 - 15:55 | 6.59k
Selamat! Program Studi DKV UISI sukses re-akreditasi dengan predikat BAIK SEKALI. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Selamat! Program Studi DKV UISI sukses re-akreditasi dengan predikat BAIK SEKALI. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIK – style="text-align:justify">Program Studi S1 Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) berhasil menyelesaikan proses re-akreditasinya dengan sukses, serta mempertahankan predikat Baik Sekali. Surat Keputusan (SK) dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan Nomor: 3678/SK/BAN-PT/Ak.KP/S/IV/2024, yang dikeluarkan pada 16 April 2024, memastikan prestasi ini.

Predikat Baik Sekali tersebut diberikan oleh BAN-PT melalui Instrumen Suplemen Konversi (ISK), menyusul status perpanjangan akreditasi "B" yang telah dikeluarkan pada bulan Desember 2023. Dengan pemertahanan predikat akreditasi yang sama, DKV UISI menunjukkan konsistensi dalam menjaga kualitasnya.

Sertifikat.jpg

"Harapannya, rilis predikat Baik Sekali ini akan mendorong peningkatan kinerja program studi dalam segala aspek, termasuk pelayanan mahasiswa, pengajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat dari dosen-dosen, serta mendukung pertumbuhan institusi UISI menuju perguruan tinggi unggul. Selamat dan sukses untuk Program Studi DKV UISI!" ungkap Kepala Program Studi Desain Komunikasi Visual UISI yakni Nova Ridho Sisprasojo, S.Sn., M.Ds. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES