Indonesia Positif

Halal Bihalal YPPIWM Malang: Momentum Kegembiraan dan Silaturahmi

Sabtu, 20 April 2024 - 11:43 | 10.17k
(FOTO: AJP TIMES Indonesia)
(FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Aula SMA/SMK Widyagama menjadi saksi hangat bagi momen kegembiraan dan kebersamaan dalam acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H bagi keluarga besar Yayasan Pembina Pendidikan Indonesia Widyagama Malang (YPPIWM). Acara yang dihelat setiap tahun ini menjadi momentum yang ditunggu-tunggu, terutama setelah berakhirnya bulan suci Ramadhan dan perayaan Idul Fitri pada 10 April 2024 lalu.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, pengurus YPPIWM, dipimpin oleh Prof H.A. Mukhtie Fadjar SH MS selaku Ketua YPPI, Drs H Djoko Purwanto sebagai Sekretaris, serta Dra Laily Ammy sebagai Bendahara, bersama Dr Muryati SE MM sebagai Pembina, dan Dr H.M. Sodik SE MSi sebagai Pengawas, menyambut dengan penuh kebahagiaan para dosen, karyawan, guru, dan pensiunan dari seluruh unit pendidikan yang berada di bawah naungan YPPIWM.

Halbi-YPPIWM.jpg

Tak hanya itu, momen ini juga menjadi kesempatan untuk melepas calon jamaah haji tahun 2024 dari keluarga besar YPPIWM. Di antara mereka adalah Kandidat Doktor Zulkarnain SH MH beserta istri dari Fakultas Hukum Universitas Widyagama Malang, serta ibu Dr. dr. Dwi Soelistyoningsih, M.Biomed, dan ibu Anita W. Kursasi, S.Pd.,M.Pd dari STIKES Widyagama Husada beserta pasangan masing-masing. Semoga mereka diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan ibadah suci haji dan kembali sebagai Haji Mabrur, membawa berkah bagi keluarga dan lembaga.

Suasana penuh kegembiraan terpancar dari wajah-wajah yang hadir dalam acara Halal Bihalal ini. Ada yang bertemu kembali dengan teman lama, ada pula yang mengungkapkan kerinduan kepada para pensiunan yang tetap semangat dalam menjalin silaturahmi. Meskipun usia telah meninggalkan jejaknya, semangat untuk berkumpul dan bersilahturahmi tetap menyala di hati keluarga besar YPPIWM.

Halal-Bi-halal-YPPIWM.jpg

Acara ini menjadi bukti nyata bahwa semangat kebersamaan dan silaturahmi tetap terjaga di dalam Yayasan Pembina Pendidikan Indonesia Widyagama Malang. Semoga kebersamaan ini terus terpelihara dan memberikan berkah bagi semua yang terlibat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES