Indonesia Positif

Relawan PDI Perjuangan Pangandaran Dirikan Rumah Perjuangan 145

Minggu, 21 April 2024 - 11:37 | 74.42k
Koordinator Rumah Perjuangan 145 Sulenk Abdi Sagara. (foto: Syamsul Ma'arif/TIMES Indonesia)
Koordinator Rumah Perjuangan 145 Sulenk Abdi Sagara. (foto: Syamsul Ma'arif/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PANGANDARAN – Relawan PDI Perjuangan di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat dirikan Rumah Perjuangan 145 untuk sarana konsolidasi politik dan sosial.

Rumah Perjuangan 145 tersebut berlokasi di Perum Kota Baru Blok Okta Nomor 145 Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Tujuan didirikan Rumah Perjuangan 145 diantaranya untuk memenangkan setiap momentum helatan politik dengan cara menggalang dukungan masyarakat.

Gagasan Rumah Perjuangan 145 berawal dari dorongan para Relawan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 yang dikoordinir oleh Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP).

Koordinator Rumah Perjuangan 145 Sulenk Abdi Sagara mengatakan, tempat tersebut sebagai sarana konsolidasi pemenangan PDI Perjuangan secara berkelanjutan.

"Pangandaran akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Nopember 2024 mendatang, maka perlu penguatan basis diluar struktural partai," kata Sulenk, Minggu (21/04/2024).

Sulenk menambahkan, relawan yang tergabung di Rumah Perjuangan 145 merupakan personal diluar struktur PDI Perjuangan dan akan bergerak secara masif memberikan dukungan kekuatan melalui ajaran ideologi PDI Perjuangan.

"Melalui semangat kebersamaan dan gotong royong, kami akan bekerja keras membangun kekuatan politis dan aktivitas sosial kemasyarakatan," tambahnya.

Sulenk mengatakan, Rumah Perjuangan 145 ini sebagai wujud nyata dari semangat untuk memenangkan perjuangan politik melalui pendekatan yang inklusif dan berbasis masyarakat.

"Rumah Perjuangan 145 akan menjadi tempat untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti pertemuan dengan masyarakat, diskusi, serta kegiatan sosial yang bertujuan untuk mempererat hubungan dengan rakyat," jelas Sulenk.

Rumah Perjuangan 145 juga akan menjadi wadah untuk mengasah keterampilan dan memperluas jaringan.

"Harapannya Rumah Perjuangan 145 ini akan menjadi pusat energi positif bagi relawan dan masyarakat untuk bersatu demi meraih kemenangan dalam helatan Pilkad Pangandaran 2024 mendatang," pungkasnya (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES