Indonesia Positif

Raih Akreditasi Baik Sekali, Prodi Sistem Informasi UNIPMA Siap Mencetak Lulusan Unggul

Selasa, 23 April 2024 - 10:47 | 13.39k
Foto bersama asesor saat selesai proses asesmen lapangan Prodi Sistem Informasi UNIPMA. (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia)
Foto bersama asesor saat selesai proses asesmen lapangan Prodi Sistem Informasi UNIPMA. (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Kabar gembira kembali datang dari UNIPMA Madiun (Universitas PGRI Madiun). Program Studi Sistem Informasi berhasil meraih peringkat akreditasi Baik Sekali dari dari Lembaga Akreditasi Mandiri Informasi dan Komunikasi (LAMINFOKOM) untuk periode 22 Maret 2024 – 22 Maret 2029 dengan SK LAMINFOKOM No.041/SK/LAM-INFOKOM/Ak/S/III/2024.

Peringkat akreditasi “Baik Sekali” menegaskan komitmen Program Studi Sistem Informasi  Fakultas Teknik UNIPMA terhadap standar akademik yang ketat, perbaikan berkelanjutan, dan dedikasi dalam memberikan pendidikan yang komperhensif dan relevan sesuai dengan kebutuhan industri. Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh civitas akademika mulai dari pimpinan UNIPMA Madiun, Fakultas Teknik, Program Studi Sistem Informasi UNIPMA, termasuk dosen, staf, dan mahasiswa, alumni serta dukungan penuh dari pimpinan yayasan.

sertifikat-lan.jpg

Sertifikat Akreditasi Program Studi Sistem Informasi UNIPMA. (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia)

Nasrul Rofiah Hidayati, S.T., M.Pd, Dekan FT UNIPMA Madiun mengatakan, hasil ini merupakan kenaikan status akreditasi dari yang sebelumnya Baik menjadi Baik Sekali dan merupakan bentuk pengakuan kualitas proses pengelolaan institusi pendidikan yang telah berjalan dengan baik di UNIPMA Madiun. 

“Hasil ini tentunya menjadi menjadi awal yang baik untuk Program Studi Sistem Informasi UNIPMA Madiun dan ke depannya kita akan terus meningkatkan layanan pendidikan di Fakultas Teknik sesuai dengan kebutuhan industri baik di tataran lokal maupun global untuk bisa memberikan akses pendidikan yang lebih baik lagi," ujarnya. 

Dengan diraihnya akreditasi Baik Sekali ini, Prodi Sistem Informasi UNIPMA Madiun diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas pendidikannya dengan menjalin menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, baik industri, lembaga pendidikan, maupun pemerintah, sehingga menjadi pilihan utama bagi para calon mahasiswa yang ingin menempuh pendidikan di Prodi Sistem Informasi UNIPMA Madiun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES