Indonesia Positif

Rektor UNJ Berikan Ucapan Selamat Pada Pasangan Prabowo - Gibran Pasca Putusan MK

Selasa, 23 April 2024 - 20:18 | 11.55k
Prof. Komarudin (Rektor UNJ) Berikan Sambutan Saat Acara Halal Bihalal UNJ (23/4/24). (FOTO: dok. UNJ)
Prof. Komarudin (Rektor UNJ) Berikan Sambutan Saat Acara Halal Bihalal UNJ (23/4/24). (FOTO: dok. UNJ)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Universitas Negeri Jakarta (UNJ) pada Selasa (23/4/24) menyelenggarakan kegiatan Halal Bihalal yang bertajuk "Ukhuwah Insaniyah dalam Mencapai Universitas Kelas Dunia". Kegiatan yang menghadirkan Syeikh Fikri Thoriq Al-Katiri selaku penceramah ini merupakan rangkaian peringatan Dies Natalis UNJ ke 60 tahun. Kegiatan ini bertempat di Aula Latief Hendraningrat, Gedung Dewi Sartika Lantai 2, Kampus A UNJ, dan disiarkan secara langsung dalam kanal Youtube Edura TV.

Pada kesempatan ini, Prof. Komarudin selaku Rektor UNJ dalam sambutannya menyampaikan pantun yang berisi ucapan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Terpilih Periode 2024 – 2029 pasca putusan Mahkamah Konstitusi pada Senin (22/4/24) lalu. 

“Hidup masih harus berjalan, takdir Tuhan sudah ditentukan, MK sudah mengambil putusanr, Prabowo-Gibran final ditetapkan. Ucapan selamat Kami sampaikan, seiring harapan Kami ungkapkan, Adil makmur menjadi dambaan, daulat negara mesti diutamakan,” bunyi pantun Prof. Komarudin. 

Prof. Komarudin menambahkan bahwa UNJ siap memberikan konstribusi gagasan progresif bagi bangsa dan negara dalam kepemimpinan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ke depannya. UNJ sebagai perguruan tinggi negeri di Indonesia berkomitmen penuh untuk memajukan bangsa dan negara ini melalui pembentukan lulusan kampus yang berkualitas dan berdaya saing global dalam rangka menyongsong visi Indonesia Emas 2045.

“Selain itu juga mari kita semua masyarakat Indonesia yang saat Pemilu Februari 2024 lalu sempat terfragmentasi sesuai pilihan politiknya, maka saat ini setelah putusan MK kita kembali menjalin Ukhuwah Insaniyah sesuai tema Halal Bihalal demi kemajuan bangsa dan negara di tengah tantangan global yang semakin kompleks,” tandas Prof. Komarudin.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Haris Supriyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES