Indonesia Positif

Halal Bi Halal Meriah di Keluarga Besar FP dan Pimpinan UWG Malang

Selasa, 23 April 2024 - 14:40 | 6.31k
(FOTO: AJP TIMES Indonesia)
(FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Suasana kebersamaan dan kehangatan menyelimuti acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh keluarga besar Fakultas Pertanian (FP) Universitas Widyagama Malang (UWG) dan jajaran pimpinan universitas, Selasa (23/4/2024).

Acara yang digelar di Omah Kebun Bumi Aji (OKBA) kota Batu ini berhasil mempertemukan dosen, karyawan, purnatugas, dan anggota keluarga dalam lingkungan FP.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Ir. Sudiarso, MS., mantan dekan FP UWG, menyampaikan kegembiraannya bisa bertemu kembali dengan seluruh anggota keluarga besar FP, termasuk jajaran pimpinan yang dahulu dikenal saat masih muda dan kini mengemban amanah kepemimpinan universitas. "Kita semua telah bertransformasi, namun semangat kekeluargaan tetap terpatri dalam hati," ujar Prof. Sudiarso.

Sementara itu, perwakilan dosen senior, Pak Firman, yang juga merupakan purnatugas, mengungkapkan harapannya agar silaturahmi yang terjalin dapat terus berlangsung dan menjaga keharmonisan di antara semua anggota keluarga FP. "Semoga kita senantiasa bisa saling mendukung dan tidak terjebak dalam rasa dengki terhadap sesama rekan," tambahnya.

Halal-Bihalal-UWG-2.jpg

Tak ketinggalan, dalam sambutan Rektor UWG Dr Anwar SH MHum, pentingnya memupuk rasa kebersamaan dan rasa memiliki di antara seluruh anggota keluarga besar UWG dipertegas. "Kita bukan hanya sekedar komunitas akademik, tetapi keluarga besar yang harus saling memelihara dan mendukung satu sama lain. Kehadiran kita di sini bukan hanya untuk mengambil manfaat, tetapi juga untuk memperkuat ikatan kekeluargaan yang telah terjalin selama ini," tegasnya.

Acara Halal Bi Halal kali ini tidak hanya menjadi momen untuk bersilaturahmi, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan di antara seluruh anggota keluarga besar FP UWG dan pimpinan universitas. Semangat kekeluargaan yang diusung dalam acara ini diharapkan dapat terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi seluruh civitas akademika UWG dalam menjalani perjalanan ke depan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES