Indonesia Positif

Uji Kedewasaan Calon Pemimpin,Audiens Cecar 3 Kandidat di Debat Caketum DP KESPAGA

Selasa, 23 April 2024 - 13:29 | 9.41k
Debat CAKETUM DP KESPAGA periode 2024-2027,di hall PT Garam, Selasa (23/04/2024)
Debat CAKETUM DP KESPAGA periode 2024-2027,di hall PT Garam, Selasa (23/04/2024)

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Di tengah alur waktu yang tak henti bergulir, terpaparlah sebuah momen monumental yang menandai transisi kekuasaan. Setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya, begitu pula dengan masa jabatan akan ada masa berakhirnya seperti masa jabatan ketua umum KESPAGA periode 2024-2027, menyongsong masa depan yang cerah dengan kedatangan sosok pemimpin baru. 

Momen yang dinanti-nantikan tersebut menjadi titik panggilan bagi Dewan Pengurus Kesatuan Pekerja Garam pada hari Selasa, tanggal 23 April 2024, menggelar DEBAT CAKETUM DP KESPAGA.

Tak sekadar acara rutin, debat ini dihadirkan sebagai panggung bagi para calon ketua untuk menggambarkan visi dan misi mereka, serta beradu gagasan sebagai Calon Ketua Umum DP Kespaga Periode 2024-2027.

Tak lain, tujuan dari debat ini adalah untuk menguji kedewasaan dan kesiapan calon pemimpin, sekaligus memberikan kesempatan bagi para audiens untuk menilai kapabilitas dan kelayakan mereka dalam memimpin DP KESPAGA (Kesatuan Pekerja Garam).

Tidak hanya dihadiri oleh anggota kesatuan pekerja garam, namun panitia juga mengundang secara daring dan luring seluruh karyawan PT Garam serta serikat-serikat pekerja BUMN yang terafiliasi dengan Konfederasi Serikat Pekerja BUMN untuk hadir dalam acara prestisius ini.

Dengan penuh keyakinan, para calon ketua menyampaikan gagasan-gagasan cemerlang mereka untuk mengangkat nama besar KESPAGA. Di bawah bimbingan _ moderator_, pembahasan pun meliputi segala aspek internal Perusahaan Garam. Agenda debat Calon Ketua DP KESPAGA terdiri dari 4 sesi yang menarik, antara lain:

1. Penyampaian Visi Misi dari Masing-Masing Calon Ketua Umum.
2. Menjawab Pertanyaan dari Direksi PT Garam tentang Hubungan Industrial dan Tata Niaga Garam.
3. Menjawab Pertanyaan dari Audiens.
4. Menjawab Pertanyaan dari Masing-Masing Calon dan Closing Statement.

Saat pemilihan Ketua Umum DP KESPAGA semakin dekat, debat ini telah memberikan pencerahan kepada para penonton mengenai siapa yang pantas mereka pilih untuk mewakili aspirasi seluruh karyawan PT Garam dalam masa yang akan datang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES