Indonesia Positif

Sinergi Kejaksaan Negeri Kota Batu dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang : Membangun Kerjasama yang Kokoh

Kamis, 25 April 2024 - 10:44 | 9.99k
Foto: Imigrasi
Foto: Imigrasi

TIMESINDONESIA, MALANG – Kejaksaan Negeri Kota Batu dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang menyatukan langkah dalam semangat sinergi untuk memperkuat kolaborasi.

Kunjungan ini tidak hanya memperkuat ikatan antarlembaga, tetapi juga memperluas cakrawala kerjasama di bidang penegakan hukum dan pelayanan publik, Rabu (24/4/2023).

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batu (Didik Adyotomo) beserta jajaran disambut oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang (Galih Priya Kartika Perdhana). Adapun pertukaran gagasan, pengalaman, dan informasi menjadi fokus utama, menciptakan ruang untuk pertumbuhan dan kemajuan bersama.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batu, bersama dengan pejabat dan anggota tim, mengutarakan komitmennya untuk meningkatkan koordinasi dan kolaborasi lintas lembaga.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang menyambut dengan antusiasme, menegaskan pentingnya kerjasama yang erat dalam menjalankan tugas masing-masing.

Melalui pertemuan ini, langkah konkret telah diambil untuk memperkuat sinergi di masa depan. Bersama-sama, Kejaksaan Negeri Kota Batu dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang akan terus bekerja keras untuk menciptakan masyarakat yang lebih aman, teratur, dan terjamin hak-haknya.

"Kami berterima kasih atas dukungan Kejaksaan Negeri Kota Batu dalam mewujudkan sinergi ini. Semoga kerjasama ini terus berkembang dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat," ujar Galih. (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES