Indonesia Positif

Dilantik sebagai Pengurus APTISI Wilayah VII Jatim, Rektor UNIPMA Bertekad Tingkatkan Kualitas Kampus

Kamis, 25 April 2024 - 14:54 | 12.32k
Foto bersama Pengurus APTISI Wilayah VII usai dilantik. (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia)
Foto bersama Pengurus APTISI Wilayah VII usai dilantik. (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Rektor UNIPMA Madiun (Universitas PGRI Madiun), Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. menerima kepercayaan sebagai Ketua APTISI Komisariat 3B (Madiun dan sekitarnya) Wilayah VII Jatim.

“Alhamdulillah saya dipercaya untuk mengemban amanah. Ini merupakan hal yang tidak mudah karena tantangan yang dihadapi oleh PTS semakin berat terutama dalam menjaring mahasiswa baru.,” ungkap Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd., Rektor UNIPMA

Agenda tersebut bertempat di Gedung Graha Samudra Ganesha Universitas Hang Tuah Surabaya Jalan Arief Rahman Hakim No. 150, Surabaya pada Rabu, (24/04/2024). 

Rektor UNIPMA menambahkan, diperlukan adanya kolaborasi antar PTS guna meningkatkan kualitas PTS-PTS di lingkup Komisariat 3B. 

“Kalau kualitasnya bagus maka pasti akan diminati oleh calon mahasiswa,” imbuhnya. 

Pihaknya juga mengatakan perlunya memperkuat kerjasama terutama dalam peningkatan kualitas mutu pendidikan. “Selain perlu adanya kolaborasi antar PTS, mari sama-sama kita mantapkan kualitas pendidikan di Jatim agar selalu dan selalu bagus secara nasional,” ujarnya.

Kegiatan dihadiri Pengurus Wilayah APTISI Wilayah VII Jatim, Pengurus Komisariat APTISI Wilayah VII Jatim, dan Rektor/Direktur/Ketua Perguruan Tinggi Swasta Jatim. 

Dalam pelantikan kali ini dilanjutkan dengan acara halal bihalal Idul Fitri 1445 H, M. Za’imuddin W As’ad, M.S, sebagai Ketua Pengurus APTISI Wilayah VII Jatim memberikan tausyiah pada acara tersebut. Kegiatan ini diakhiri dengan Seminar Transformasi Digital dalam Pendidikan TinggI dan foto bersama.

Informasi seputar UNIPMA Madiun bisa mengunjungi link https://unipma.ac.id/  dan Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru bisa mengunjungi link https://pmb.unipma.ac.id/. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES