Indonesia Positif Universitas Islam Malang

KPM New Era! Melahirkan Protokoler Muda Melalui Diklat Dasar UKM KPM Unisma Malang Ke-6

Jumat, 26 April 2024 - 11:19 | 10.00k
Diklat dasar UKM KPM Unisma Malang 2024B: Pemaparan narasumber diklat, Abdul Halim Fathoni, S.Si., M.Pd. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Diklat dasar UKM KPM Unisma Malang 2024B: Pemaparan narasumber diklat, Abdul Halim Fathoni, S.Si., M.Pd. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Diklat Dasar UKM KPM Unisma Malang menjadi langkah awal bagi protokoler muda sebelum menjajaki UKM KPM UNISMA Malang. Diikuti oleh 24 protokoler muda dari berbagai fakultas di UNISMA Malang ini mengusung tema “Be Gutsy To Be More Extraordinary” yang diharapkan agar seluruh protokoler muda dapat memiliki keberanian untuk melangkah dan menjadi luar biasa.

Acara yang dilaksanakan pada 24 April 2024 dengan dibuka langsung oleh Dr. Muhammad Yunus S.Pd., M.Pd selaku Kepala Biro Kemahasiswaan, Alumni dan Keagamaan UNISMA Malang ini digelar secara hikmad dan mendulang kesuksesan. Adapun materi yang diusung pada kegiatan ini adalah Keunismaan dengan pemateri Bapak Abdul Halim Fathoni, S.Si., M.Pd selaku Kabag Kemahasiswaan UNISMA Malang.

Abdul-Halim-Fathoni.jpgPemaparan narasumber diklat, Abdul Halim Fathoni, S.Si., M.Pd

Dengan terlaksananya Diklat Dasar UKM KPM UNISMA Malang Ke-6 ini diharapkan materi yang telah disampaikan dapat mengkristal di hati dan benak seluruh 24 protokoler muda UKM KPM UNISMA Malang. Selain itu, kegiatan diharapkan dapat menjadi gerbang bagi seluruh protokoler muda untuk dapat berdedikasi dalam memajukan UKM KPM Unisma Malang. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

*)Penulis: Moch Erwin Saputro, Kepala Divisi Public Relation UKM KPM Universitas Islam Malang (UNISMA).

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES