Indonesia Positif

Rekomendasi Parfum Segar dan Elegan untuk Aktivitas Outdoor, Aniverable Meluncurkan Thalassa 35ml

Sabtu, 27 April 2024 - 12:10 | 11.46k
Buah- Buahan (Foto: Tangkapan layar)
Buah- Buahan (Foto: Tangkapan layar)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira bagi para pecinta parfum! Aniverable, brand parfum lokal viral ternama milik selebgram Tasya Revina yang akrab dipanggil Dewan Perwakilan Netizen, kembali memanjakan para penggemarnya dengan meluncurkan varian terbaru dari parfum terbaik, Thalassa, dalam kemasan 35ml. Varian ini melengkapi varian Thalassa 50ml yang telah sukses memikat hati para penggunanya.

Thalassa, yang berarti "laut" dalam bahasa Yunani, menghadirkan aroma segar dan elegan yang terinspirasi dari kesegaran laut. Perpaduan sempurna antara aroma buah- buahan seperti melon dan pir, dipadukan dengan sentuhan bunga-bungaan putih seperti freesia dan ros, menjadikan Thalassa parfum yang mudah digunakan dan cocok untuk berbagai aktivitas, terutama untuk aktivitas outdoor.

“Thalassa 35ml hadir atas permintaan banyak sekali Netizen yang menginginkan parfum ini dalam kemasan yang lebih kecil dan praktis, setelah launchingnya produk Iris dan Dramatic Queen. Dengan ukuran 35ml, jadi mudah dibawa kemana saja dan siap menemani keseharian para Netizen dalam berbagai aktivitas, baik indoor maupun outdoor” ungkap Tasya Revina.

Keunikan Thalassa 35ml adalah perpaduan aroma buah-buahan dan bunga-bungaan putih menghadirkan aroma yang segar dan elegan, cocok untuk berbagai aktivitas. Ketahanan aroma yang longlast dan karakteristik aroma yang segar membuatnya ideal untuk aktivitas outdoor. Ukuran 35ml yang kecil dan ringan memudahkan untuk dibawa kemana saja. Dipersembahkan dengan harga yang terjangkau, Thalassa 35ml dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Kesuksesan Peluncuran di Live TikTok Dewan Perwakilan Netizen

Thalassa 35ml diluncurkan secara resmi pada live TikTok Dewan Perwakilan Netizen pada hari Kamis 25 April 2024 dan sukses terjual hampir 1.000 pcs dalam waktu singkat. Antusiasme Netizen terhadap parfum ini menunjukkan bahwa Thalassa telah menjadi pilihan favorit bagi mereka yang mencari parfum segar dan elegan untuk menemani aktivitas mereka. Thalassa 35ml tersedia di Shopee dan TikTokShop @aniverable dengan harga Rp. 235.500.  

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES