Indonesia Positif

Seminar Karir di Fakultas Pertanian UWG Malang, Motivasi bagi Mahasiswa

Sabtu, 27 April 2024 - 11:39 | 12.24k
FOTO: AJP TIMES Indonesia
FOTO: AJP TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, MALANG – Fakultas Pertanian UWG Malang menggelar acara "Seminar Karir" dalam rangka Agriculture Youth Festival 4, Sabtu (27/4/2024).

Acara yang bertempat di Auditorium Kampus III Universitas Widyagama Malang ini mengusung tema "First Step to Professional Career". Acara ini menjadi ajang inspirasi bagi mahasiswa untuk meraih kesuksesan di dunia karir.

Dua sosok inspiratif menjadi pemateri utama dalam seminar ini. Mashuda, SP., MSi, pemilik Cv. Wonosari Holicultur Indonesia, yang merupakan alumni Jurusan Teknologi Hasil Pertanian (THP) FP UWG, dan Achmad Firdaus Fadillah, SP, dari Business Development CV. Mutiara Juara Kreasi Indonesia, juga merupakan alumni THP FP UWG, berbagi pengalaman dan tips sukses dalam membangun karir di dunia pertanian.

Seminar-uwg.jpg

Dekan Fakultas Pertanian UWG, Dr. Evi Nurifah Julitasari, SP, MP, yang baru saja dilantik sebagai Dekan beberapa minggu lalu oleh Rektor UWG, menjelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk memberi motivasi kepada mahasiswa agar lebih bersemangat dalam mengejar cita-cita di bidang pertanian. Dengan menghadirkan alumni yang telah sukses dalam bidangnya, diharapkan mahasiswa dapat terinspirasi dan memiliki gambaran yang lebih jelas mengenai masa depan mereka.

Acara tidak hanya diisi dengan seminar, tetapi juga kompetisi Karaoke dan Cake Decoration yang diselenggarakan di lobi depan Auditorium. Semaraknya acara ini turut dihadiri oleh seluruh mahasiswa dan dosen FP UWG, serta mahasiswa dari jurusan lain di lingkungan UWG.

Dekan FP menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia dan dosen FP UWG Malang yang turut berperan dalam kesuksesan acara ini. Dukungan dari seluruh pihak menjadi dorongan besar untuk terus menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi perkembangan karir dan kreativitas mahasiswa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES