Indonesia Positif

Halal Bihalal Idharoh Wustho Jatman Jatim: KH. Fathul Huda Ajak Tingkatkan Ukhuwah

Sabtu, 27 April 2024 - 19:53 | 10.90k
Para Kiyai dari berbagai daerah turut hadir dalam acara Halal Bihalal Idaroh Wustho Jatman Jatim yang berlangsung di Gedung Pascasarjana Lantai 3 Unisla. Sabtu, (27/4/2024).
Para Kiyai dari berbagai daerah turut hadir dalam acara Halal Bihalal Idaroh Wustho Jatman Jatim yang berlangsung di Gedung Pascasarjana Lantai 3 Unisla. Sabtu, (27/4/2024).

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Gedung Pascasarjana Universitas Islam Lamongan (Unisla) menjadi saksi keberhasilan acara Halal Bihalal Idharoh Wustho Jam’iyyah Ahlith Thariqah al-Muktabarah an-Nahdliyah (Jatman) Jawa Timur (Jatim). Sabtu, (27/04/2024).

Acara berlangsung di Aula Gedung Pascasarjana Lantai 3 dengan tema “Merajut Silaturahim untuk Memperkuat Harmoni Lintas Thoriqoh melalui Jatman”.

Dalam acara halal bihalal KH. Fathul Huda menyampaikan pentingnya meningkatkan ukhuwah di tengah-tengah masyarakat dan penekanan pada esensialnya dalam membangun masyarakat yang harmonis dan berdaya.

“Intinya adalah meningkatkan ukhuwah”, tuturnya.

halbi-unisla.jpg

Keberhasilan acara ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak serta kesungguhan peserta dalam menjaga keharmonisan .

Acara Halal Bihalal Idharoh Wustho Jatman Jatim ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat dalam menjaga silaturahim dan memperkuat harmoni lintas thoriqoh, serta mendorong terciptanya kedamaian dan kebersamaan di Jawa Timur.

Saat ditemui wawancara KH. Fathul Huda juga menyampaikan harapannya untuk Unisla agar kedepannya menjadi perguruan tinggi yang sukses dan mampu mengantarkan mahasiswanya menjadi seorang ahli sesuai program studinya masing-masing.

“Semoga Unisla menjadi perguruan tinggi yang sukses dan mahasiswanya ahli di bidangnya,” pungkasnya.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ardiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES