Indonesia Positif

Menuju ke Panggung Dunia! Kendaraan Listrik AIMA Memulai Debutnya di Pameran Indonesia, Membuka Wilayah Baru Untuk Strategi Globalisasi

Minggu, 28 April 2024 - 13:54 | 10.07k
Produk AIMA. (FOTO: dok. AIMA).
Produk AIMA. (FOTO: dok. AIMA).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dari tanggal 30 April hingga 4 Mei, Indonesia mengadakan Pameran Kendaraan Roda Dua Internasional Indonesia, Suku Cadang dan Perlengkapan lainnya, yang pertama di Jakarta.

Pameran tersebut, akan hadir lebih dari 150 perusahaan kendaraan roda dua akan bersaing untuk menampilkan solusi transportasi roda dua yang ramah lingkungan, serta membantu Indonesia dalam mewujudkan komitmen emisi nol secara bertahap.

Pada tanggal 30 April, ​​​​merek kendaraan roda dua AIMA yang terkemuka di dunia, akan memulai debutnya di Pameran Kendaraan Roda Dua Internasional Indonesia, Suku Cadang dan Perlengkapannya, memamerkan berbagai produk modern kepada pengguna Indonesia.

AIMA juga akan mengadakan pertemuan dengan pihak media untuk merilis rencana baru dalam eksplorasi pasar Indonesia secara mendalam di masa depan.

Pada pameran otomotif roda dua di Indonesia ini, AIMA telah memasuki pasar Indonesia untuk pertama kalinya, menunjukkan kesungguhan dan tekadnya untuk membuka wilayah baru bagi strategi globalisasinya.

Jelajahi Pasar Indonesia Secara Mendalam 

Ketika pemerintah Indonesia secara aktif menerapkan rencana “minyak ke listrik”, kendaraan listrik roda dua di Indonesia menyambut peluang yang belum pernah terjadi sebelumnya, namun, pada saat yang sama, pasar Indonesia menghadapi masalah dalam menyeimbangkan performa dan harga.

Saat ini, kendaraan listrik roda dua yang dijual di Indonesia adalah sepeda listrik sederhana dengan harga murah dengan kecepatan lambat, daya tahan baterai pendek dan kualitas buruk, atau sepeda motor berbahan bakar dengan kecepatan cepat, kualitas bagus, namun harga mahal.

Dengan latar belakang yang seperti ini, pasar Indonesia sangat membutuhkan solusi perjalanan listrik baru yang dapat memberikan solusi terhadap masalah keseimbangan antara performa dan harga, untuk membantu Indonesia mencapai emisi nol karbon, dan memungkinkan lebih banyak pengguna di Indonesia untuk merasakan perjalanan baru, kehidupan yang menggabungkan efektivitas biaya dan kualitas.

Menurut data yang dirilis oleh Federasi Industri Ringan Tiongkok pada Juli 2023, AIMA terpilih sebagai salah satu dari 100 perusahaan teknologi industri ringan teratas di Tiongkok. AIMA berkomitmen untuk membuat perjalanan listrik yang modern dan dan ramah lingkungan kepada pengguna global dengan cara lebih baik dalam penampilan, dapat dikemudikan dengan lebih baik, lebih hemat biaya sehingga membuat pengguna merasa sepadan untuk solusi perjalanan baru yang modis dan ramah lingkungan ini.

Saat ini, AIMA telah melakukan penelitian mendalam mengenai permintaan konsumen Indonesia terhadap kendaraan listrik dan telah membangun serta memulai produksi pabrik pertamanya di Indonesia pada tanggal 22 Maret. Upacara peluncuran kendaraan listrik pertama pabrik AIMA di Indonesia telah selesai, serta peluncuran produk lokal dan pembangunan pabrik, sehingga memberikan pasokan produk yang cukup dan jaminan layanan purna jual untuk pasar Indonesia.

Mobil Listrik Pertama AIMA Indonesia Meluncur dari Jalur Produksi

Untuk ke depannya, bagaimana AIMA akan menyikapi rencana “minyak-ke-listrik” yang dicanangkan oleh pemerintah Indonesia dan memanfaatkan peluang bersejarah bagi kendaraan listrik roda dua di Indonesia? Bagaimana cara perusahaan mengembangkan visi strategisnya di pasar Indonesia dan menarik lebih banyak pengguna Indonesia untuk menikmati perjalanan yang modern dan ramah lingkungan? Pada konferensi media AIMA Indonesia mendatang, jawaban atas misteri tersebut akan terkuak satu per satu.

Mengundang konsumen dan media untuk menyaksikan peluncuran AIMA di pasar Indonesia

Pameran kendaraan roda dua Indonesia ini merupakan “debut C-level” pertama bagi AIMA di pasar Indonesia. Saat itu, AIMA akan mengundang banyak media ternama dari dalam dan luar negeri untuk menghadiri pertemuan media tersebut dan memberitakannya, serta menyaksikan kemajuan lebih lanjut terkait perkembangan strategis global yang canggih dari AIMA.

Pada saat yang sama, AIMA juga akan dengan hangat mengundang teman-teman konsumen Indonesia, para media, serta mitra industri untuk berpartisipasi dalam pertemuan media ini. Pertemuan akan diadakan pada tanggal 30 April, pukul 10:00 pagi, di Jakarta International Convention and Exhibition Center, Indonesia, Hall A2 Nomor C38, mari kita bersama-sama merasakan ketulusan dan tekad AIMA untuk memasuki pasar Indonesia.

Surat Undangan Pertemuan Media Aima Indonesia

Pertemuan media pertama AIMA di Indonesia adalah perhentian pertamanya di pasar Indonesia. Ke depannya, AIMA juga akan menciptakan aktivitas yang modis dan dinamis di lebih banyak kota-kota di Indonesia untuk memberikan manfaat bagi aktivitas konsumen, mengumpulkan rasa cinta dari pengguna Indonesia, dan bermain bersama para pengguna.

Dengan penampilan baru dan pasar baru, strategi global AIMA membuka babak baru, mencapai puncak dan naik ke puncak yang lebih tinggi lagi. Sebagai merek kendaraan listrik roda dua terkemuka di dunia, memulai perjalanan baru strategi globalisasi, bagaimana AIMA akan berkolaborasi dengan mitra baru untuk mengatasi hambatan dan rintangan yang ada di pasar Indonesia dan bersaing di berbagai panggung internasional dengan lebih baru, lebih trendi dan fitur lebih terdepan lagi, memperlihatkan pesona dan kekuatan AIMA sebagai manufaktur cerdas Tiongkok, kita akan nantikan!. 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Haris Supriyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES