Indonesia Positif

Suku Beach Club, Hidden Gem di Tepi Pesisir Nusa Ceningan Bali

Senin, 29 April 2024 - 09:10 | 10.33k
Penampakan Suku Beach Club Nusa Ceningan Bali yang mempesona. (Foto: Susi/TIMES Indonesia)
Penampakan Suku Beach Club Nusa Ceningan Bali yang mempesona. (Foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BALI – Bagi pecinta keindahan dan pesona teluk yang tersembunyi di tepi barat pulau Nusa Ceningan, Suku Beach Club menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi.

Suku Beach Club terletak di tepi pantai Pulau Nusa Ceningan, menguak sebuah tempat persembunyian di mana tradisi dan keanggunan bergaya kontemporer berpadu.

Suku menceritakan sebuah kisah yang lahir dari sekelompok orang yang terpesona oleh keindahan teluk tersembunyi di tepi barat Pulau Nusa Ceningan.

Dikenal karena ombak luar biasa bagi para peselancar, kolam alami dengan air yang jernih berdinding batu, serta gua-gua tersembunyi  di tepi pantai, Suku Beach Club mengundang mereka yang mencari alternatif dari hiruk-pikuk dunia sekitar.

Berlokasi secara strategis di antara Nusa Penida dan Nusa Lembongan, klub ini menawarkan akses langsung ke 'Secret Beach', tempat berselancar paling unggul di pulau, dan dekat dengan 'Blue Lagoon' yang masyhur.

Visi sang pendiri tercermin dalam tampilan Suku Beach Club, sebuah tempat yang melestarikan warisan budaya setempat, pemandangan yang indah, dan perjalanan menuju masa depan yang berkelanjutan.

Teluk batu yang menakjubkan, dengan air yang biru, memberikan latar belakang yang indah dan magis.

Menawarkan akses eksklusif ke kawasan Secret Beach, Blue Lagoon, dan tempat berselancar terbaik di pulau, para tamu diundang untuk menikmati suasana yang elegan dari desain klub yang terinspirasi oleh budaya Bali.

Rasakan atmosfer pantai yang santai dengan kenyamanan dress code yang 'casual'. Tersedia layanan penyewaan handuk, sehingga anda tidak perlu repot-repot membawa perlengkapan yang 'ribet' saat berkunjung ke lokasi.

Menu 'fusion' yang ditawarkan menggabungkan bahan-bahan tradisional Bali dengan teknik kuliner modern, menjamin sajian lezat yang bisa memuaskan semua selera. Nikmati berbagai pilihan menu yang juga bisa mengakomodasi diet vegan, vegetarian, dan bebas gluten.

Di Suku Beach Club, nikmati fasilitas daybeds dan sunbeds nyaman dengan persyaratan 'minimum spend' untuk keperluan bersantai Anda.

Manfaatkan layanan antar-jemput dari kawasan Jembatan Kuning di Nusa Ceningan untuk transportasi yang mudah, termasuk juga untuk perjalanan pulang.

Suku Beach Club juga cocok bagi keluarga dengan anak-anak dan para tamu yang membawa hewan peliharaan untuk menciptakan kenangan abadi dalam suasana dan pelayanan yang ramah dan penuh kekeluargaan.

Rayakan kebersamaan Anda sekeluarga di Suku Beach Club, di mana setiap kunjungan adalah manifestasi dari perayaan kekayaan warisan budaya Bali dan komitmen terhadap masa depan yang berkelanjutan.

Suku Beach Club adalah sebuah klub pantai yang eksklusif di pulau Nusa Ceningan, Bali, yang didedikasikan untuk melestarikan esensi budaya Bali sekaligus menyediakan tempat bersantai dengan fasilitas modern dan mewah bagi setiap pengunjungnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES