Indonesia Positif

GP Ansor Lawanganagung Gelar Bakti Sosial Pendidikan, Beri Paket Buku Kurikulum Merdeka

Senin, 29 April 2024 - 19:15 | 16.20k
Pemberian paket buku di MI Ulwiyah oleh GP Ansor. (FOTO: GO Ansor Lamongan for TIMES Indonesia)
Pemberian paket buku di MI Ulwiyah oleh GP Ansor. (FOTO: GO Ansor Lamongan for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di desa Lawanganagung, kecamatan Sugio, Lamongan, Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda (GP) Ansor Lawanganagung mengadakan kegiatan bakti sosial pendidikan dengan memberikan paket buku Kurikulum Merdeka kepada lembaga pendidikan Maarif NU se-desa Lawanganagung.

Ketua GP Ansor Lawanganagung, Wandi Firmansyah, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan refleksi dari fungsi organisasi yang tidak hanya fokus pada kegiatan keagamaan namun juga peduli terhadap aspek sosial kemasyarakatan.

GP-Ansor-2.jpg

“Bakti sosial yang berdampak langsung ke masyarakat itu luar biasa," ujar Wandi, Senin, (29/4/2024).

Menurut Wandi, kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk pelayanan sosial tapi juga merupakan amanat dari rapat kerja pengurus untuk menguatkan khidmah Nahdhiyyah dan penguatan ekonomi organisasi. Kegiatan ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-90 GP Ansor.

"Kegiatan ini kami lakukan sesuai amanah raker PR GP Ansor ranting Lawanganagung dan dalam rangka Harlah GP Ansor ke 90," kata Wandi.

Wandi berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat, menambah kenyamanan dan ketenangan, sekaligus memperkuat posisi GP Ansor, Banser, dan seluruh banom NU di masyarakat. "Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan agar masyarakat merasakan hadirnya Gerakan Pemuda Ansor. Doakan saja agar kami diberi kesehatan dan kelancaran," tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES