Indonesia Positif

12 Proposal P2MW Unisla Lolos Pendanaan, Raih Peringkat 5 Terbaik di PTS LLDIKTI 7

Selasa, 30 April 2024 - 09:52 | 9.06k
Tabel Hasil Penerima Pendanaan Terbanyak Proposal P2MW Kemendikbudristek Tahun 2024 PTN dan PTS Se-Wilayah LLDIKTI VII. Foto: AJP Unisla for TIMESINDONESIA)
Tabel Hasil Penerima Pendanaan Terbanyak Proposal P2MW Kemendikbudristek Tahun 2024 PTN dan PTS Se-Wilayah LLDIKTI VII. Foto: AJP Unisla for TIMESINDONESIA)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Universitas Islam lamongan (Unisla) meraih prestasi gemilang dalam Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) Kemendikbudristek tahun 2024.

Dari 35 proposal yang diajukan, sebanyak 12 proposal dari mahasiswa Unisla berhasil lolos seleksi,. Hal ini menunjukkan komitmen perguruan tinggi dalam mendukung kewirausahaan di kalangan mahasiswa.

PTS-LLDIKTI.jpg

Diah Ayu Novitasari, Kepala Biro Kemahasiswaan Unisla, mengaku bangga atas pencapaian yang diperoleh dari hasil pengajuan beberapa proposal P2MW.

"Keberhasilan ini merupakan bukti nyata potensi kewirausahaan yang dimiliki oleh mahasiswa Unisla. Kami akan terus mendukung mereka untuk mencapai prestasi lebih tinggi," ujarnya.

PTS-LLDIKTI-2.jpg

Keberhasilan lolosnya proposal tersebut tidak luput dari klinik dan pendampingan yang intensif dari Biro Kemahasiswaan Unisla. Klinik dan pendampingan ini membantu mahasiswa dalam menyempurnakan proposal mereka sehingga memenuhi standar yang diperlukan.

Prestasi ini membawa harapan bagi Unisla dalam meraih penghargaan lebih lanjut, termasuk KMI Award, dukungan dari Kemendikbudristek dan keterlibatan aktif Biro Kemahasiswaan Unisla diharapkan dapat menjadi dorongan bagi pertumbuhan kewirausahaan di kalangan mahasiswa.

PTS-LLDIKTI-3.jpg

Lebih lanjut Diah berharap, kedepannya, proposal yang lolos pendanaan bisa masuk ke KMI Award." Harapannya proposal yang lolos tahun ini bisa masuk KMI Award dan semoga tahun depan yang lolos pendanaan bisa tambah lebih banyak lagi," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ardiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES