Indonesia Positif

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Tiru Langkah Sukses Kantor Serupa di Semarang

Selasa, 30 April 2024 - 12:30 | 8.23k
Kegiatan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang melakukan studi tiru ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang pada Senin, 29 April 2024. (Foto: Imigrasi Kelas I TPI Malang)
Kegiatan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang melakukan studi tiru ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang pada Senin, 29 April 2024. (Foto: Imigrasi Kelas I TPI Malang)

TIMESINDONESIA, MALANG – Dalam rangka peningkatan kelas menjadi kelas I khusus, guna mewujudkan kualitas dan kuantitas layanan keimigrasian yg lebih baik, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang melakukan studi tiru ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang pada Senin, 29 April 2024.

Rombongan dari Kantor Imigrasi Malang disambut dengan hangat oleh Kepala Kantor Imigrasi Semarang, Guntur Sahat Hamonangan.

Acara dimulai dengan office tour yang memperkenalkan proses operasional Kantor Imigrasi Semarang, diikuti dengan paparan tentang upaya peningkatan kelas di kantor tersebut.

Galih Priya Kartika Perdhana, selaku Kepala Kantor Imigrasi Malang, menyampaikan niatnya untuk menerapkan langkah-langkah serupa guna meningkatkan kualitas layanan bagi masyarakat, terutama para pengguna jasa keimigrasian di wilayah kerjanya.

Langkah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi efisiensi dan kepuasan masyarakat dalam proses keimigrasian.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh tim Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang menjelajah dan menyerap seluruh proses dan langkah-langkah yang disampaikam oleh tim Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang" (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES