Indonesia Positif

Halal Bihalal: Pererat Tali Persaudaraan Purna Tugas UWG Malang

Selasa, 30 April 2024 - 14:58 | 4.35k

TIMESINDONESIA, MALANG – UWG Malang menggelar halal bi hala untuk para purna tugas, Selasa (3/4/2024). Acara bertempat di edung F9 Kampus II Universitas Widyagama Malang berlangsung guyub dan penuh berkah.

Ketua Paguyuban Purna Bakti, Drs Abdurahman Antoni, MM, dengan tulus menyampaikan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan purna bakti. Meskipun telah memasuki usia tua, semangat mereka untuk hadir dalam acara ini sungguh luar biasa.

halal-bi-halal-uwg.jpg

Tema "Dengan Semangat Idul Fitri 1445 H, Kita Pererat, Kita Perkuat Tali Persaudaraan" dipilih dengan sengaja, menggarisbawahi pentingnya mempererat hubungan di antara mereka.

Rektor UWG, Dr Anwar SH MHum, mengapresiasi kontribusi yang tak ternilai dari para purna tugas. Beliau berharap agar kesehatan dan kebahagiaan senantiasa menyertai mereka, baik yang masih aktif maupun yang sudah memasuki masa pensiun. Selanjutnya, Ustadz Drs Muchlis Mas’ud MM., memberikan ceramah tentang pentingnya menjaga silaturahmi, meskipun telah memasuki masa pensiun. Hal ini menggarisbawahi bahwa usia bukanlah penghalang untuk terus menjalin hubungan persaudaraan.

uwg-halal-bi-halal.jpg

Dalam suasana yang penuh bersemangat, para purna tugas dan aktif UWG Malang menghadirkan momen berharga dalam rangka mempererat tali persaudaraan di tengah-tengah mereka. Acara ini menjadi bukti bahwa semangat untuk bersatu dan berbagi tetap menyala, tanpa memandang usia. Semoga semangat ini terus terjaga dan menginspirasi generasi selanjutnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES