Indonesia Positif

Peringati Hari Pendidikan Nasional, Satbinmas Polres Banjarnegara Gelar Ngopi Bareng Pak Guru

Kamis, 02 Mei 2024 - 16:32 | 10.85k
Kasat Binmas Polres Banjarnegara AKP Margo Yuwono SH MM saat menggelar giat ' Ngopi Bareng Pak Polisi' di alun - alun setempat. (Foto: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)
Kasat Binmas Polres Banjarnegara AKP Margo Yuwono SH MM saat menggelar giat ' Ngopi Bareng Pak Polisi' di alun - alun setempat. (Foto: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Pada peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kamis (2/5/2024) Satuan Binmas Polres Banjarnegara Jawa Tengah menggelar acara Ngopi (Ngobrol Bareng Bersama Pak Polisi) di alun - alun Banjarnegara.

Kasat Binmas Polres Banjarnegara AKP Margo Yuwono SH MM menyampaikan tujuan kegiatan ini tidak lain untuk menjalin silaturahmi dengan para guru yang tengah memperingati hari Pendidikan Nasional Tahun 2024. Dengan harapan akan terjalin hubungan kekeluargaan yang lebih erat guna pembangunan sinergitas dan kolaborasi dalam menciptakan kamtibmas di lingkungan sekolah sehingga tidak terjadi bullying dan kenakalan lainnya.

Dengan Ngopi bersama bapak dan ibu guru diharapkan pesan dari pihak kepolisian akan sampai kepada siswa. Diantaranya tidak terjadi bullying dan sosialisasi tertib lalu lintas.

Kasat Binmas Polres Banjarnegara AKP Margo Yuwono juga mengimbau kepada semua lapisan masyarakat terutama para pelajar agar santun dalam bermedsos.

"Hal lain yang kami serukan kepada seluruh lapisan masyarakat agar menghindari judi online. Mari kita bersama - sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Banjarnegara," jelasnya.

Sementara menurut pengamatan TIMES Indonesia, tampak sejumlah guru silih berganti mengunjungi stand 'Ngopi Bareng Pak Polisi' di Alun - Alun Banjarnegara. Mereka kemudian berbicara dengan polisi seputar kamtibmas dan lain - lain sambil menikmati secangkir kopi, ada juga teh manis dan jahe anget.(*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES