Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Ragam Minat Bakat Finalis Duta Kampus Universitas Islam Malang 2024

Jumat, 03 Mei 2024 - 10:23 | 8.62k
Talent Show Finalis Duta Kampus Unisma Malang 2024. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Talent Show Finalis Duta Kampus Unisma Malang 2024. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Duta Kampus Unisma Malang telah melaksanakan Talent Show pada Sabtu, 27 April 2024 dengan diikuti oleh 20 finalis terpilih. Acara ini telah terselenggara di setiap tahunnya sebagai bagian dari tahapan Pemilihan Duta Kampus Universitas Islam Malang 2024 yang mengangkat tema “Majestic Glory of Journey”.

Tujuan Talent Show ini adalah untuk menentukan gelar atribut Best Talent Duta Kampus Unisma 2024. Dihadiri oleh tamu spesial dari perwakilan dari Bank Jatim Syari'ah, dibuka oleh Dr. Imam Wahyu Karimullah S.S., M.M. selaku Pembimbing Teknis UKM Korps Protokoler Mahasiswa Unisma dan mendatangkan juri yang sesuai dengan bidangnya yakni Best Talent Duta Kampus Unisma 2023 (Duta Fahmi), Best Talent Duta Kampus Unisma 2022 (Duta Nining) dan Wakil II Kakang Mbakyu Kota Malng 2023 (Kakang Ghaniy).

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

juri-dan-finalis.jpg

Sebelum penampilan bakat para finalis, acara ini diawali dengan penyampaian materi dari pihak Bank Jatim Syari’ah yang menjadi sponsor utama pada Pemilihan Duta Kampus Unisma 2024. Ke-20 finalis telah berhasil menampilkan minat dan bakat yang berbeda-beda, mulai dari menyanyi, menari tarian tradisional, broadcasting, pencak silat, story telling, pidato, dan fashion show. Terlaksana di ruang Hall Oesman Mansoer dan disiarkan secara langsung di Live Instagram @paguyubandutaunisma. Antusiasme penonton pun sangat luar biasa mendukung para finalis.

Tidak hanya yang berada pada ruangan saja, namun penonton live Instagram juga memenuhi kolom komentar dengan dukungan untuk para finalis. Tak lupa, bagi penonton yang beruntung mendapatkan hadiah goodie bag dari Bank Jatim Syari'ah. Acara ini berlangsung mulai dari jam 08.30 -12.00 WIB. Setelah serangkaian penampilan dan pemberian goodie bag sebagai hadiah bagi penonton, Talent Show ditutup dengan foto bersama juri dan seluruh peserta. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

*)Pewarta: Gusti Ayu Monica K.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES