Indonesia Positif

Pengurus Pusat IKA UB Bakal Gelar Halal Bihalal di Jakarta

Jumat, 03 Mei 2024 - 17:06 | 15.11k
Banner kegiatan Halal Bihalal yang digelar pengurus pusat IKA UB. (FOTO: Istimewa)
Banner kegiatan Halal Bihalal yang digelar pengurus pusat IKA UB. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pengurus Pusat Ikatan Alumni (IKA) Universitas Brawijaya bakal menggelar Halal Bihalal pada Sabtu (4/5/2024). Acara ini bakal digelar meriah di Auditorium Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Jakarta.

Ada beberapa pejabat negara yang dijadwalkan hadir dalam kegiatan ini, seperti Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Prof Muhadjir Effendy, yang juga sebagai Ketua Majelis Wali Amanat (MWA) UB.

Ketua Umum IKA UB, M Zainal Fatah mengatakan, acara ini dibawakan oleh 2 Master of Ceremomy (MC) tersohor, yakni Firdaus Sitompul dan Putri Viola. Keduanya merupakan alumni UB. Selain itu, juga akan beberapa hiburan menarik.

Pengurus-Pusat-IKA-UB-2.jpg

"Semua yang kita libatkan merupakan alumni dari Universitas Brawijaya," ucapnya.

Pihaknya mengaku, untuk mempersolid para alumni, IKA UB telah banyak menyelengarakan berbagai kegiatan. Salah satunya yakni dengan menggelar acara halal bihalal.

Menurutnya, akan ada banyak manfaat bila para alumni bisa rukun dan saling bahu-membahu. Salah satunya terbentuknya satu ekosistem untuk saling mendukung pengembangan kampus dan juga pengembangan individu itu sendiri.

"Pertemuan ini diharapkan tdk hanya ajang kumpul dan silaturahmi tetapi menjadi wadah Epicentrum IKA Ub untuk networking dalam berbagai bidang. Terutama menguatkan dan memajukan para alumni muda dengan berjejaring dengan para alumni," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES