Indonesia Positif

Kapolres Malang Bersama Tokoh Masyarakat dan Eks Napiter Merajut Damai di Halal Bihalal 

Senin, 06 Mei 2024 - 21:44 | 8.12k
Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana saat menyambut dan menyalami tokoh masyarakat dan ulama, di acara Halal bi Halal di Mapolres Malang, Senin (6/5/2024). (Foto: Humas Polres for TIMES Indonesia)
Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana saat menyambut dan menyalami tokoh masyarakat dan ulama, di acara Halal bi Halal di Mapolres Malang, Senin (6/5/2024). (Foto: Humas Polres for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kegiatan halal bihalal Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana bersama elemen masyarakat Kabupaten Malang dilangsungkan di Mapolres Malang, Senin (6/5/2024). Acara ini menjadi momen penuh makna untuk merajut harmoni untuk Kabupaten Malang yang aman, damai, dan kondusif. 

Di acara tersebut, para tokoh masyarakat, agama, dan elemen masyarakat lainnya di Kabupaten Malang berkumpul, merayakan Idul Fitri serta saling bersilaturahmi. Tema yang diusung "Merajut Harmoni, Sinergi dan Silaturahmi Bersama Masyarakat untuk Mewujudkan Kabupaten Malang yang Semakin Aman".

Kapolres-Malang-b.jpg

Kegiatan ini juga dihadiri pejabat utama Polres, Kapolsek jajaran, ulama, asosiasi kepala desa, hingga serikat pekerja buruh. Momen silaturahmi ini diikuti pula puluhan keluarga korban Kanjuruhan, eks napiter, dan perwakilan organisasi mahasiswa.

Dalam sambutannya, Putu Kholis Aryana, menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekurangan dari pihaknya dan jajaran. 

"Kami menyampaikan taqobalallah minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan kekurangan kami dan jajaran Polres Malang," kata Putu Kholis Aryana, Senin (6/5/2024).

Kapolres juga menegaskan, pihaknya komitmen untuk terus memperbaiki diri dan akan menerima masukan dari masyarakat, demi terwujudnya Kabupaten Malang yang lebih aman dan kondusif. 

Kapolres-Malang-c.jpg

"Upaya-upaya telah dilakukan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, termasuk penanganan balap liar, penangkapan produsen narkotika, pengungkapan kasus miras ilegal, dan penindakan pelaku kejahatan," ungkapnya. 

Selain untuk memperkuat silaturahmi, menurutnya, kesempatan ini juga dimanfaatkan merajut harmoni, dan membangun sinergi guna mewujudkan Kabupaten Malang yang lebih aman. 

Ditegaskan Putu, keamanan merupakan prasyarat utama bagi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat. Dan, program pemerintah baik di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan pangan, tentu sangat membutuhkan situasi yang aman dan kondusif. 

Karena itu pula, pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung situasi Kabupaten Malang yang aman, damai, dan kondusif. Terlebih, menjelang pelaksanaan pilkada Kabupaten Malang 2024.

"Kami mohon doa restu agar Polres Malang dapat semakin baik, dan sesuai harapan masyarakat. Semoga dengan dukungan seluruh elemen, kita dapat mewujudkan Kabupaten Malang yang aman, adem, dan kondusif," kata Kapolres Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES