Indonesia Positif

Program Pendidikan Teknologi Unggulan Resmi Diluncurkan di Indonesia

Selasa, 07 Mei 2024 - 09:33 | 8.32k
Peluncuran Program Pendidikan Teknologi Unggulan (Foto: Eko)
Peluncuran Program Pendidikan Teknologi Unggulan (Foto: Eko)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Phincon, perusahaan IT Consulting terkemuka di Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran Phincon Academy, yang berfokus pada pengembangan pendidikan di bidang teknologi.

Grand Launching Phincon Academy diadakan pada tanggal 30 April 2024 di Phincon Academy Campus yang berada di Office 8 Gandaria City, Jakarta.

Kemajuan teknologi tak lagi terpisahkan dengan kebutuhan digital talent yang mumpuni. Adanya kebutuhan akan tenaga kerja yang kompeten di bidang teknologi, kian meningkat.

Inovasi teknologi terus berkembang dan menjadi pendorong utama transformasi dalam berbagai sektor industri.

Dalam era digital ini, perusahaan-perusahaan membutuhkan profesional yang tidak hanya memiliki pemahaman mendalam tentang teknologi terkini, tetapi juga mampu mengaplikasikannya secara efektif dalam lingkungan kerja mereka.

Kemampuan untuk beradaptasi dengan perubahan teknologi yang cepat dan memperoleh keterampilan baru menjadi kunci keberhasilan dalam menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang yang ditawarkan oleh revolusi digital.

Oleh karena itu, penting bagi individu-individu untuk terus mengembangkan dan meningkatkan keterampilan teknologi mereka agar dapat bersaing dan berhasil di pasar kerja yang semakin kompetitif ini.

Phincon Academy, hadir sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut. Disamping itu, pembukaan Phincon Academy juga merupakan upaya keberlanjutan dari program edukasi Phincon untuk memajukan digital talent di Indonesia dan diharapkan dapat menjadi solusi permasalahan dalam memenuhi kebutuhan IT in demand skills dalam industri teknologi.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan Phincon Academy. Kami yakin bahwa akademi ini akan memberikan kontribusi yang signifikan dalam pengembangan sumber daya manusia di bidang teknologi di Indonesia,” kata Kong Nam Liew, Direktur Phincon.

Pengembangan SDM di sektor teknologi menjadi kunci dalam menjaga daya saing negara dalam era globalisasi. Investasi dalam pendidikan dan pelatihan teknologi akan membantu memenuhi kebutuhan industri akan tenaga kerja yang berkualitas.

Selain itu, SDM yang unggul di bidang teknologi juga menjadi motor penggerak dalam mendorong inovasi, produktivitas, dan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Oleh karena itu, pemerintah, perusahaan, dan lembaga pendidikan perlu bekerja sama untuk menciptakan ekosistem yang mendukung pengembangan SDM di bidang teknologi, sehingga Indonesia dapat terus berkembang dan bersaing di era digital ini.

"Dengan menyajikan program edukasi yang berkualitas, maka kami turut berkontribusi dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi secara berkelanjutan,” tambahnya.

Melalui program iOS Swift, Android Kotlin, dan Full Stack Javascript, Phincon Academy berkomitmen membangun generasi muda yang kompeten di era digital. Programnya terbuka bagi semua, termasuk yang belum berlatar belakang IT, dengan kurikulum sesuai standar industri. Phincon Academy berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya dalam pengembangan SDM di teknologi dengan menggabungkan edukasi berkualitas dan pengalaman industri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES