Indonesia Positif

Spirit Persatuan, PKFI Kabupaten Malang Sambut Halal Bihalal sebagai Sarana untuk Menggapai Prestasi Bersama

Selasa, 07 Mei 2024 - 15:40 | 8.62k

TIMESINDONESIA, MALANG – Suasana keakraban dan kebersamaan menghiasi acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Persatuan Klinik Keluarga Indonesia (PKFI) Cabang Kabupaten Malang pada Sabtu (4/5/2024). Acara yang digelar di Pendoopo Agung Kabupaten Malang ini dhadiri 120 lebih perwakilan klinik dari Kabupaten Malang.

Tema yang dingkat kali ini yaitu ‘Memperkokoh Silaturahmi, Mengukir Prestasi’, disampaikan oleh Ketua PKFI Cabang Kabupaten Malang dr. M. Ghozali , tema tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan agar di tahun ini dapat terwujud persatuan dan silaturahmi.

Kabupaten-Malang.jpg

PKFI sendiri berperan sebagai wadah bagi seluruh klinik yang beroperasi di Kabupaten Malang, yang jumlahnya mencapai lebih dari 120 klinik. Dalam hal ini, PKFI memiliki tanggung jawab untuk mengadvokasi kepentingan klinik-klinik tersebut serta masyarakat yang dilayani.

Acara Halal Bihalal ini juga turut dihadiri oleh tokoh masyarakat Kabupaten Malang, yaitu Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan penasehat Bupati Malang, Imam Sibaweh. Dalam tausyiahnya, beliau menekankan pentingnya menjaga silaturahmi dan terus bersinergi untuk mencapai kemajuan bersama.

Halbil-PKFI-Kabupaten-Malang.jpg

Dengan suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, acara Halal Bihalal antarklinik ini berhasil menjadi momentum yang berharga untuk mempererat tali persaudaraan di antara para praktisi kesehatan. Semoga semangat kebersamaan yang terjalin dalam acara ini dapat membawa manfaat yang besar bagi masyarakat Kabupaten Malang.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES