Indonesia Positif

Jelajahi Safety Campaign Dunlop di 10 Kota Indonesia, Fitra Eri Beri Tips Penting Ini

Jumat, 10 Mei 2024 - 15:46 | 18.09k
Safety Campaign digelar di Dunlop Shop Andala Auto Care, Gading Serpong, Tangerang. (Foto: Dunlop for TIMES Indonesia)
Safety Campaign digelar di Dunlop Shop Andala Auto Care, Gading Serpong, Tangerang. (Foto: Dunlop for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dunlop menggelar serangkaian agenda menarik seputar Safety Campaign sejak Maret hingga Oktober 2024, dimulai pada tanggal 2-3 Maret 2024 di Dunlop Shop Eka Jaya Group, Karawang, Jawa Barat. Safety Campaign tahun ini direncanakan akan mencakup 10 kota di Indonesia. 

Setelah Karawang, giliran Safety Campaign digelar di Dunlop Shop Andala Auto Care, Gading Serpong, Tangerang. Tidak hanya itu, reviewer otomotif terkenal, Fitra Eri, juga turut memberikan pandangannya.

Fitra Eri menyampaikan pesannya mengenai pentingnya perawatan ban kendaraan, yang merupakan komponen krusial dalam kenyamanan dan keselamatan berkendara. 

Ia menekankan bahwa penggunaan ban yang tepat sangat vital untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan pengguna dan penumpang.

Pabrikan ban Dunlop terus mengkampanyekan penggunaan produk yang tepat demi menjamin keselamatan dan kenyamanan. PT Sumi Rubber Indonesia sebagai pemegang merek Dunlop secara rutin menyelenggarakan kegiatan Safety Campaign dengan menggandeng influencer otomotif terkemuka, Fitra Eri.

Fitra menyampaikan bahwa Safety Campaign bukan hanya sekedar acara branding, tetapi juga sebagai sarana untuk memberikan informasi dan pengetahuan bagi pengendara mengenai pentingnya kondisi serta pemilihan ban yang tepat. Keselamatan dalam berkendara bukan hanya dibutuhkan saat perjalanan jauh atau mudik, melainkan setiap saat. Oleh karena itu, kegiatan Safety Campaign menjadi penting dalam upaya meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara.

“Safety Campaign yang diselenggarakan oleh Dunlop merupakan kegiatan yang sangat positif karena masyarakat bisa datang untuk memeriksa maupun menambah pengetahuan terkait ban kendaraannya. Ban itu sangat vital, kita butuh ban yang tepat untuk menjamin safety dan comfort riding,” imbuhnya.

Dengan Safety Campaign ini masyarakat bisa mendapatkan bantuan pengecekan ban kendaraan, dan informasi dari tenaga profesional dari tim Technical Service Dunlop untuk memeriksa kondisi ban hingga mendapatkan masukan apa yang harus kita lakukan terkait ban secara gratis. Hal ini untuk menjamin perjalanan menjadi lebih aman dan nyaman.

Fitra Eri menjelaskan, aspek penting lainnya dari ban yang hingga saat ini menjadi pedoman Dunlop terkait produknya adalah tidak ada kompromi terkait faktor keamanan. Hal ini berdampak pada produk ban yang bisa menapak dengan baik dengan berbagai kondisi jalan dan menjadi penopang bobot keseluruhan kendaraan.

“Tentu semuanya tidak terlepas dari experience Dunlop terkait produknya, khususnya dengan pengalaman yang sudah lebih dari 100 tahun. Ban yang berkualitas tidak boleh mengabaikan aspek keamanan dan Dunlop sangat paham membuat produk ban yang aman dan nyaman. Keunggulan lainnya yaitu daya cengkram yang oke dan handling yang sangat baik namun dengan harga yang reasonable,” pungkasnya.

Ada sederet aktivitas dalam Safety Campaign ini, tidak hanya memeriksa ban dan konsultasi, pengunjung akan dimanjakan selama berada di acara Safety Campaign ini. Berbagai macam promo telah disiapkan, mulai dari potongan harga senilai Rp50.000 untuk spooring, hadiah langsung setiap pembelian ban Dunlop di beberapa kota, Wheel of Fortune berhadiah merchandise dari Dunlop, gratis snack dan minuman, hingga promo Kejutan Dunlop yang berkesempatan untuk mendapatkan 1 unit mobil. 

Dunlop Safety Campaign 2024 menyambangi 10 Kota di Indonesia, di antaranya Karawang (Maret), Gading Serpong (April), Solo & Garut (Mei), Denpasar (Juni), Makassar & Pontianak (Juli), Palembang (Agustus), Medan dan  Banyuwangi (Oktober). Ingat, keselamatan dan kenyamanan berkendara menjadi prioritas utama! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES