Indonesia Positif

Makan Bersama, Momen Keakraban Satgas TMMD dan Warga Desa Bulusari Cilacap

Sabtu, 11 Mei 2024 - 16:16 | 13.19k
Suasana saat makan siang bersama anggota Satgas TMMD dan warga. (FOTO: Pendim 0703 Cilacap for TIMES Indonesia)
Suasana saat makan siang bersama anggota Satgas TMMD dan warga. (FOTO: Pendim 0703 Cilacap for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CILACAP – Saat jeda istirahat dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap ll di Desa Bulusari, Kecamatan Gandrungmangu, dimanfaatkan oleh anggota Satgas TMMD untuk makan siang bersama warga, Sabtu (11/5/2024).

“Makan siang bersama ini rutin dilakukan anggota Satgas TMMD dan masyarakat guna mempererat jalinan silaturahmi dan kekompakan  TNI dan Rakyat terus terjaga,” kata Baminter Kodim 0703 Cilacap, 
Serka Rispilihanto.

Dan makan siang seperti inilah membuat kekompakan antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat makin erat.

"Kita berharap masyarakat dan anggota Satgas TMMD dapat lebih bersemangat untuk menyelesaikan pekerjaan sasaran TMMD agar lebih cepat (selesai), dan dapat membawa manfaat yang baik untuk masyarakat luas," imbuh Rispilihanto.

"Karena Pak TNI makan, maka kami juga makan. Bahkan kami saling bertukar lauk. Sungguh momen yang menyenangkan dapat berbaur, bersenda gurau begitu akrab. Kami juga bisa berbagi cerita dan saling melepas lelah bersama,” kata Parjan, salah satu warga yang ikut makan siang bersama.

"Kami yakin, semua sasaran bisa terselesaikan dengan semangat dan kompak yang terjaga ini. Dan cuaca yang cerah akan mampu menyelesaikannya," ujar Paijan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES